Sunday, April 25, 2010

WaWaWes..

*plesetannya Wild Wild West, filmnya Will Smith itu loh*

gw n him sering ngobrol macem2.. dia sih yg punya lebih banyak wawasan.. pengaruh umur juga kali yee.. :P

secara him ini oriental, jadi sering juga tuh dia ngomongin fengshui, shio.. ya gitu2 lah..

nah, kata dia, setelah dihitung2, gw ni termasuk orang Barat.. kalau dia Timur.. gak terlalu ngerti apa maksudnya c..
pokoknya kata dia, kalau cari rejeki, gw bagusnya ke arah barat dari tempat lahir gw.. sedangkan dia ke arah timur dari tempat lahirnya..

nah lho.. kalo him sih lahirnya di jawa timur, jadi dikira2 dari atlas Indonesia, tau lah kemana arahnya.. [bali kali ya?! gak ada atlas dimari..]
nah, kalo gw?? secara nih, kebetulan gw numpang brojolnya di negeri orang yg bisa 20jam perjalanan naik pesawat.. nah, kalo dikira2 baratnya dari sana, means i have 2 go 2 south america/north america/rusia..

halah2, gak mungkin banget kan gw hijrah kesana.. walau gak ada yang gak mungkin, tapi kemungkinan yang ini sih super duper extra keciiiiilll...

ngareeep.. hehehehe..

No comments: