Friday, April 23, 2010

it's Me..

mantaaap.. udah posting ke 30 aja dibulan ini..

ada apa dengan gw bulan ini..?? beda kayaknya.. buktinya beberapa hari ini gw lagi "bolong" ngeblog.. lancar beneer..

dan gw juga mulai ngerasa nyaman lagi di blog gw.. nyaman untuk posting apa adanya seperti diri gw yang sebenarnya.. becoz this is me.. this blog is myself.. the true me.. it's me!

ya begini skill gw dalam merangkai kata.. kadang bisa puitis.. kadang bisa kayak anak kecil.. kadang katro.. kadang norak.. kadang bego..

tapi gw gak berusaha baku/formal.. karena apa? karena itu maksa n itu bukan gw.. malah gak keluar apa yang mau gw omongin/curhatin..

well, this is definitely my own blog..
yay, i'm happy.. gw ngerasa gw bener2 bisa berekspresi, bisa nuangin isi hati gw, bisa ngurangin stress gw juga..

thx u, blogger.. jadi tempat gw ngoceh..
thx u, blogwalker.. udah mau mampir n ngebaca "kepolosan" gw yang acak2an.. :D

catatan:
gw lagi hepi gak jelas.. gak jelas kenapa gw hepi.. in the sudden2 gitu [alias tiba2 gitu].. :P
sumpah, gak lagi poling in loph kok, juga gak lagi dapet duit [bokek malah]..
ah, thx God deh coz i'm hepi.. :D