Thursday, April 29, 2010

Bihun Lemon

my day was 50-50 today..
half happy, half upset..
but prefer to talk bout the happy part onli..

tadi gw dibangunin jam 8pagi, alex minta susu.. begitu alex selesai minum susu, gw tidur lagi.. masih perih banget nih mata..
kebangun jam 11.. alex minta biskuit, gak mau roti..
gw baru sarapan jam 1pm.. ngepan roti, makan pake sosis kukus.. alex tetep gak mau rotinya, cuma mau sosisnya..

mama dateng sekitar jam setengah 3.. bawa bihun goreng.. gw n alex makan deh..

pikir2 pengen mandi, tapi mumpung ada mama n haid gw udah finish, lulur ah.. :D

lulur lemonnya gw campur kopi dikit.. iseng aja bereksperimen.. gw minta tolong mama ngelulurin bagian punggung.. sambil ngobrol2.. mostly gw selalu coba ngorek2 perasaan mama dulu saat nikah pertama n kedua.. [penasaran, apalagi sejak gw ilfeel ama pernikahan]
gw nawarin mama lulurnya, gak mau [nawarin yang belum dicairin maksudnya].. eh, begitu gw mandi, mama ngelulur kakinya pake sisa lulur gw.. ett dah, tadi gak mau.. akhirnya make juga.. dasaaar... :P

habis itu, gw masker dada.. terakhir dilanjut ratus uap yang direbus bukan dibakar..

salah ya sebenernya urutannya.. kan harusnya ratus, masker dada, lulur, baru deh mandi pake sabun.. ya gak? :D

No comments: