Tuesday, April 20, 2010

Finally Found...

Yeesssss...
i finally found out how to sign in to my old blog...
soale beda account ama yang ini.. ya iyalah, lah wong tadinya udah lupa username n password blog nya... emailnya juga beda lagi n lupa juga passwordnya...
baru siang ini, iseng coba2 sign in di email itu...
eh, it worked.. bener pass nya..
jadi deh ketemu dashboardnya, bisa di acak2 lagi...

tapi enaknya di apain ya tuh blog? biarin gitu aja kali ya.. ga usah di tambah2in lagi... taro di list blog aku aja disini...

huahahahahahaha.. pokoknya seneeeeeng... :D

5 comments:

-Eugene Si Beruang Madu- said...

Tq udh naroh blog aq di list. how's life Dan??

andro_danish said...

tq juga...

my life ya gitu2 aja.. hehe..
lagi seneng aja bs k warnet.. bs ngutak atik blog secara kumplit n luas layarnya... ga kyk pke hp, pegel updatenya ribet.. :P

-Eugene Si Beruang Madu- said...

:) :)
sgala sesuatu disyukurin n dinikmatin aja dulu.
roda kan truz brputar, tar tiba saatnya lu akan brada di atas :)
(bkn woman on top loh :P)

ieza sabishii said...

Haiyyah. .ada blog q jg. Hehe thanks ya dan..hoho q brbh pkrn tdny mw cemburu aja ma beruang masa dy ada d list blog mu aq gak? Trnyt aq ada jg. -_-" lebay.com Hahaha

andro_danish said...

eugene: amiiinnn...

ieza: aih mpe cemburu segala.. ah, aku jg cemburu deh soalnya km cemburu ma eugene c.. loh, nyambung gak? maksud gw apa tuh barusan? *binun sendiri* :P