Thursday, April 8, 2010

1 of 7

hari minggu kemarin akhirnya aku keluar rumah juga.. bukannya gak pernah sama sekali keluar rumah, lah kalau ngejemur baju kan keluar rumah.. maksudku jalan2 gitu..

yup, setelah 2minggu he's not home, begitu dia pulang langsung kutembak "besok gak pergi kan?! aku mau pergi, ada janji"

minggu siang menjelang sore yg sempat hujan itu aku pergi janjian ama my bro n gf nya yang pada mau futsal..

tempatnya enak sih karena kita di Lapangan 2 yang didalam, jadi jauh dari keramaian cowo2 futsal yang nongkrong dparkiran..
yang datang 7orang termasuk aku.. tapi aku kan gak pernah olahraga, takut sama bola, gak PDan, plus cekak always.. jd yah setia menonton saja lah.. yang penting buatku atmosfirnya.. bukan dirumah n dikamar, bisa bersama teman2 L..

buat aku "makan ngga makan, yang penting kumpul" :D

No comments: