Friday, April 16, 2010

Jaim = maksa = fake

kata orang kalo baru kenal, jaim dikit ngapa.. jangan langsung ngablak tuh pintu..

jaim = jaga image..

kenapa ya gw gak bisa begitu.. kalo jaim, bawaannya jadi bohong.. misalnya, begitu kenalan ngaku single total alias belum nikah whatsoever ama cowo.. jadi aku musti bilang aku tinggal ama mama, kalo bilang ngekost nti orangnya pengen dateng n nginep, gawat.. kalo pas lg ditelp, ada suara alex, bilang ponakan.. kalo gak bisa ketemu krn aq cuma ama alex drumah, alesan ga bole pergi ama nyokap atau jaga ponakan.. tuh kan, kebanyakan alesan jadinya..

makanya drpada ribet2, mending gak jaim..

lagian buat apa jaim2, kalo pas udah pacaran, ketauan juga jeleknya atau apapun yg di jaim in..

justru katanya kalo beneran cinta ato tulus mau bertemen, pasti terima apapun keadaan kita.. jd gak perlu jaim toh..

oke, aq Danish 27 AF Jakarta
udah nikah siri ama cowo krn beda agama, ribet ngurusnya..
udah ga tertarik ama cowo untuk hal2 yg katanya nikmat terlarang.. bahkan udah 2tahun gak berhubungan intim dgn him or any man n i'm happy not have to do it..
anak ada 2, yg 1 di Jawa..
smsan aja jgn sering telp, jengah, ga terlalu suka ngomong, takut kedengeran tetangga, ga enak klo lg ada him, alex jd kebangun klo nelp pas alex tidur..
aq cengeng, manja, kadang egois, kadang dewasa..
aq kadang bisa cerewet bgt trutama kalo talk about me ato ngasih saran/pendapat/nasehat..
aq tukang pamer emosi kalo seneng atopun sedih..
aq kadang agresif stengah mati, tapi bisa juga some other time gw jadi dingin..

apalagi ya? itu aja dulu.. yuk kita ngobrol2 if u're still interested to know me.. :D

1 comment:

coffee lovers said...

hihihihi danish ceritanya agak mirip akuuuuu...iya dulu aq suka boong pas kedengeran suara azka (my son) gf ku lg telp q cepet2 matikan hape. tapi skrg gak lg..cpek gitu.JUjur aja lebih nyaman.