Sunday, April 25, 2010

BedDei in De Middel

huh.. what a day..
tadi gw tidur subuh.. nunggu waktu bikin susu alex dulu, daripada pagi telat bangun.. hehe..

gw bangun jam 12.. ternyata him n alex udah bangun dari jam 9an.. udah makan juga alexnya..

trus alex n him mandi, gw nonton Indonesian Idol coz kemarin Jumat ada yang gak ketonton..

after that, gw pengen mandi, secara Jakarta panas banget sekarang 24jam..

gw tanya kapan dia mau brangkat.. katanya kan mau ke depok lagi.. [rada males juga kalo kelamaan dia dirumah, walau masakannya enak] hehehehe..

trus dia mau masak dulu, bihun goreng.. coz kita belum lunch.. him baru nebeng makan ama alex, ngabisin sisa alex makan.. n gw baru sarapan bubur instant nya alex yang alex gak terlalu suka..

begitu gw masuk kamar mandi, ternyata gw kudu bersihin wadah tempat nyimpen cairan pencuci [karbol, superpel, kispray, baygon dll] coz udah dia taro dkamar mandi.. lagi bersihin itu, dia bilang "abis itu cuciin wajan ya" sambil dia lagi potong bawang.. jah, pending deh mandi gw.. untung haid gw udah agak setengah mandeg, jadi gak danger beraktifitas dkamar mandi..

sambil ngobrol2 tuh.. eh gw lagi laporan sabun habis, ujung2nya kok dia jadi ngomel2 nyalahin gw.. yang katanya gw milih sabun yang susah dicari [cuma ada di care4, gak ada di indomart/alfamart deket rumah], dibilang gw milih sabun alex yang Mitu itu pedih di mata lah, gw milih sabun badan gw yg aneh2 lah.. yeee, kenapa jadi merepet kemana2.. dia yang lagi cekak gak bisa kasih gw jatah beli sabun, kenapa jadi gw yang disalahin.. gw pilih Mitu juga krn lebih murah n lebih wangi.. sabun cair gw emang cuma ada di care4, tapi wangi nya relaxing banget, bisa ngilangin mual pula tapi gw bisa aja kalo terpaksa gw pake sabun dettol yang 3ribuan..

ett dah, trus dia ngomel lagi, gw belum cuci wajan, karena gw lagi bersihin wadah tempat sabun sehari2.. toh, dia masih lama masaknya.. trus juga masih janjian ama nyokap gw yang mau kasih tempe n daun bawang..

jadi him go out sambil marah banting pintu gitu..
dan gw cuma bisa nangis sambil nyuci penuh emosi..

begitu dia pulang c, emosi gw udah stabil, tapi gw cuek aja kan gw lagi mandi..

ya akhirnya reda sendiri, tapi gw gondok.. dia sering begitu, dia yang salah malah gw yang disalahin.. baik itu cuma berdua atau didepan orang lain juga begitu..

kata nyokap gw sih, karena cowo itu gengsinya tinggi..
ya tetep aja gw yang apes n malu kan kalo depan orang.. :(

tapi kadang gw mikir, apa sering ribut krn udah gak ada mesra2 lagi? ah, kalo hobi nyalahin gw sih, dia udah dari dulu begitu..
kalo bener dia gampang emosi karena kita udah gak "harmonis", yah, sorry deh.. i can't help u.. u can leave me n bring alex with u, tapi lo musti bolehin gw sering ketemu alex..

No comments: