Thursday, April 15, 2010

This Morning [ApriL 15]

pagi ini baru aja interview di salah satu kindergarten di Jakarta Selatan..

bukan untuk jadi guru pastinya, secara aku gak sabaran kalo ngajarin orang lain.. tapi posisi Adm..

pas nyampe, ternyata udah ada yang lagi di interview.. jadi mungkin aku kebagian yg shift ke 2/3.. hehe.. yah kira2 20menit nunggu, giliranku masuk.. tumben aku gak grogi n deg2an.. biasanya parah banget..

begitu masuk, ketemu ibu F yg super duper ramah juga cerewet.. andai para interviewer semuanya kayak dia, enak banget.. gak perlu nervous deh.. walaupun aku tipe yg gampang dikorek about myself oleh orang2 friendly, jd bisa langsung dinilai aku qualified ato gak..

ternyata tuh kindergarten udah 21tahun loh.. hebat juga.. n karyawannya rata2 minimal kerja 7tahun.. woooooooww... mantaaaab..

diterima tau gak pasrah aja deh.. kalo emang yang lebih baik dari gw banyak, ya udah..

tapi aku gak nyesel tadi datang interview karena udah ketemu seseorang yang great motivator bgt deh.. asik tuh kalo jd temen.. "bu, temenan yuk.." hehe...

No comments: