Tuesday, April 27, 2010

Du Ska part 1

huaah, akhirnya jadi juga gw nonton VFF, walau cuma 1x, di hari terakhir pula..
rencananya sih, pengen nonton dari hari pertama sampai terakhir, tapi apa daya... mpe bosen, masalahnya di ongkos.. :P

tadinya kemarin mau nonton, kan sekalian jalan gitu, sepulang interview.. tapi setelah dihitung2 ongkosnya n dilihat skejul filmnya, ya udah, memilih hari ini yang jam 2pm.. Knp? dari judulnya sih bikin penasaran n jatuh hati gitu aja.. tapi pas baca resensinya ternyata tentang L gitu.. hehe.. jadi tambah pengen nontonnya.. secara kan jarang nonton film L.. [gak punya dvd player n di bioskop gak ada film L] :P

so, gw tidur subuh lagi gara2 tidur sore kelamaan.. gw set alarm jam 10am, tapi udah kebangun sebelum alarm bunyi.. haha, bagus deh..

Alex dijemput nyokap.. udah bilang ke nyokap kalo hari ini mau pergi..

tadinya gw mau ke warnet dulu sebelum ke Salihara, 1 jam aja buat ngirim lamaran by email.. tapi kelar sarapan, cuci piring, mandi n siap2 ternyata udah jam 12 dulu ajah gitu.. gak keburu deh..

n bener kan, perjalanan ke Salihara Ps. Minggu tuh makan waktu kurang lebih 1,5 jam.. 2x naik bus.. mana panas bgt.. keringet gak berhentinya ngucur bow..
sempet lupa gitu patokannya turun dimana.. tapi insting gw lumayan tajam walau baru 2x kesana n malam hari..

yay, gw jadi yang pertama isi absen.. :D
trus gw duduk2 sambil baca buku schedule filmnya.. tiba2 melintaslah seorang butch ke meja penerima tamu VFF n dia motret2 gitu.. ugh, cakeeeep.. eh, tau2 jadi keinget alm.Dhani, my first gf.. tapi kayaknya emang tipe2 butch yang gw taksir tipikalnya sama.. :D n seperti biasa, kalo ada yang "bagus", gak bisa untuk gak ngeliatin atau CCP.. sayangnya dia gak ngeliat/interest ke gw.. dipikirnya gw butch x yaa atau dia udah punya gf.. T_T

belum 5menit duduk2, gong pertama udah bunyi.. gw liat ada 4 orang masuk, baru deh gw masuk.. total penonton gak nyampe 10 orang, termasuk panitianya.. sayang banget yah.. entah promonya kurang, atau karena bukan film bioskop jadi pada gak tertarik??? padahal gratis loh.. bukannya orang2 suka yang gratis2? gw aja suka.. [maunya.. hehe..]

lanjut ke posting selanjutnya deh..

No comments: