Friday, April 23, 2010

got it? maybe..

inget posting gw last week? kalo gak, baca aja lagi mpe ketemu.. :D

yang tentang my interview for a job.. nah kan Kamis kemarin, katanya tunggu mpe 1minggu ke depan dipanggil lagi atau gak..

BT banget kalo nunggu kayak gitu.. seringnya gw udah berharap banget tapi gak dipanggil lagi..
kalo gw ngerasa yakin gw gak diterima dimasa menunggu itu, kesannya pesimis.. ah, ribet deh..

jadi kemarin ini selama seminggu gw gak terlalu berharap n mikirin.. keterima, sukur.. gak juga gpp, brarti ada yg lebih baik dari gw..

eh tiba2 kemarin siang [kamis], ada telpon aja dulu gituuu dari itu kindergarten.. oops.. they were calling for me to come next week.. okay, gw gak tau apa itu artinya udah final, alias cuma gw sorangan yang dipanggil lagi.. atau masih ada test selanjutnya n saingan2..

jujur, gw sendiri gak tau loh apa kelebihan gw kalau dilihat dari sudut pandang HRD/orang yg interview gw..

secara yah, pengalaman kerja gw gak ada yang nyampe 1tahun di setiap tempat yg pernah gw jadi karyawannya..
terus juga gw blm ambil ijazah D3 gw, kudu revisi n hardcover 3buku [softcopy TA gw dah ilang n gak ada backup nya, means gw harus ketik ulang di warnet, kan gak ada komputer, blm lagi duit untuk print n hardcover mpe 3 biji]..
terus gw gak bisa ngetik 10jari, paling2 3/4/5 jari, itu juga speedny slow..
terus bahasa inggris gw jelek kalo conversation.. sering mati kutu gak tau mau ngomong apa, takut salah n nervous..
terus juga gw gak jago mingled in new environment..

pastinya HRD/interviewer bisa melihat n menilai hal2 yang gw sebut di atas tadi..

jadi, kecuali mereka berharap gw belajar banyak n mereka mau mengajar banyak, mereka mungkin gak tertarik untuk hired gw.. :D

berandai2 gw keterima, gw rada takut.. masalah bos galak n cerewet plus senior yg rata2 udah belasan tahun yg mungkin sulit terima anak baru [muda pula].. gw gak tau gmana ngadepin hal2 itu.. krn gw termasuk orang yang cengeng.. yah, kalo terpaksa sih ya ngadepin juga tapi gondok/nangis dalam hati.. mental gw cupu..

tapi kalo emang nanti gw diterima, mungkin Tuhan lagi mau kasih mata kuliah penempaan mental gw.. :D Amiiin..

No comments: