Wednesday, April 21, 2010

Huaaaaaaa...

BT & stress mode ON...
gak tau apa yang salah, tiba2 sore ini OperaMini gw jadi lemot.. ngeclose sendiri dgn warning java apanya gitu yg error pas lagi blogwalking.. gw matiin hp nya, trus nyalain lagi..

browsing lagi yang sama.. eror lagi.. masih keukeuh, trus nyoba mpe 3x error...

mulai BT tak terkontrol.. langsung gw uninstall lah operamini 4.2.. hilang deh tuh bookmarks sejibun.. :(

karena application file nya masih ada, gw bermaksud install lagi, jadi gak repot download..eh, sumpah asli lolaaaa [loading lamaaaaa] bgt installnya, udah gitu stuck pula pas udah tinggal dikiiit.. begitu terus mpe 2x.. wah, gak kena nih, kudu dihapus juga ternyata file applicationnya..

terpaksa download lagi deh.. nanya ama om google pake browser bawaan hp, yg sempet lolaa, timed out connection pula..
ketemu tuh, tapi operamini 5.. y udah, iseng coba aja, kali lebih bagus.. bukan Beta juga, kan trakhir aku tau yg ver 5 msh beta.. oke, downloadnya cepet, installnya juga walo lebih gede kb nya..

udah selesai, masuk ni ke operamini 5.. deng deng deng deng.. lamaaaa bener masuknya.. tampilannya aneh, bedaaaaa bgt.. kereen sih, tapi ribet.. loadingnya juga lama, mungkin krn lebih berat dr versi sebelumnya x ya...

oke, akhirnya berhasil aku browsing FB, sempet update status pula, nanya bagus mana operamini ver 5 sama ver 4.. ada yg jawab oke, ada jg yang bilang bikin hang hp..

gak lama aku masuk ke setting, eh, kerubah deh landscapenya.. mau dibalikin, gak bisa malah stuck.. hang deh hp gw.. siaaaal..

so, gw berhasil exit.. langsung ke application manager -> uninstall.. trus ke file manager, delete file nya.. huh..

mau langsung download operamini 4, tapi batere hp tinggal 2.. ah, daripada lowbat, nti malah gagal, mending di charge dulu hp nya..

that was @ 8pm..

sekarang, udah bereeess.. back 2 operamini 4.. fiuuuuhh...

No comments: