Thursday, April 15, 2010

kesel iiih...

semalam sih aku ga tau mimpi apa..
atau mungkin gak mimpi malah karena terlalu nyenyak memanfaatkan 3jam doank tidur..

tapi few days ago, i was dreamed about sumthing that very upset me...
mimpi aku nyamar jadi cowo di gathering temen2 kampus..
bukan kesel karena aku nyamar jadi cowo..
tp kok tau2 ibu angkatku nongol, trus aku jadi keceplosan nyebut namaku depan temen2 kampus padahal kan lagi nyamar jd cowo.. jadinya ketauan deh..
eh, malah diomelinny karena aku L, mungkin mereka pikir aku nyamar jadi cowo supaya jd butch, gitu kali ya...

begitu bangun, jadi kesel plus binun knp musti mimpi begitu..

coz the truth dulu sering diprotes n dihalangin kalo mau ketemu gf pas jaman kuliah..
bilangnya tetep temen tapi gak ngedukung.. after graduate tau aku masih L, komennya "inget umur, nish.. insaf ngapa.." huh..
mimpi begitu kan jd inget kan jadi kesel..

No comments: