Thursday, April 8, 2010

Kecipak Kecipuk

sudah beberapa bulan ini, aku lagi kepingiiiin banget berenang..

jujur, terakhir aku berenang kira2 zaman kuliah tingkat 2.. jadi sekitar tahun 2001.. itu pun gara2 matkul Guiding Practice yang membuat aku dan kelasku kudu belajar diving.. senang lah pastinya.. kalau gak gara2 kuliah, belum tentu aku ngelakuin olahraga 1 itu..

sebenarnya aku suka olahraga renang.. tapi terakhir2 aku berenang itu, dadaku selalu merasa ditekan air.. jadi sesak nafas gitu.. mungkin sih karena waktu itu aku perokok aktif..

nah, berhubung sekarang aku sudah dalam proses berhenti merokok, muncul lagi keinginan berenang itu..

kendalanya sekarang gak punya baju renang (mau beli tapi pada cerewet protes, pengeluaran gak penting n juga belum tentu aku nya rajin pakai), kolam renang yang dekat n murah n aman (Pertamina Simprug the onli choice nya deh kayaknya, ongkosny juga gak banyak) , teman berenang (berenang sendiri gak PD apalagi aku sudah lama gak renang, kaku pastinya, bahkan mungkin lupa gayanya)..

yah, kalau nanti akhirnya aku jadi juga nyebur ke air, walaupun renangnya udah bego kan masih bisa main air, jalan2/lompat2 didalam air.. hehehe.. yang jelas, bakar kalori juga kan tuh..

No comments: