Saturday, April 17, 2010

Kantuk Pagi

hooaaahmm..
swear, i'm still so very sleepy..

aku baru tidur sekitar jam setengah 4 pagi.. dan ternyata kebangun dengan tiba2 jam 6pagi.. entah gara2 mimpi yang gak aku ingat.. atau alam bawah sadar yang ingat saat aku jatuh tidur, him lagi masak nasi, yang seringkali dia ketiduran kalau sedang berurusan dgn kompor dan atau ricecooker.. eh tapi ternyata sudah dia cabut kabelnya.. hmm, bagus deh..

tapi Alex sudah lebih dulu bangun dan bersemangat sekali pagi ini.. jadi dibalik rasa kantukku yang bikin mataku perih untuk melek, aku gak meneruskan tidurku lagi.. kuganti tv ke channel yg banyak kartunnya dan menemani alex nonton.. eh, aku jadi lapar.. hmm, masih ada bihun goreng semalam.. nasi + bihun.. yummy.. alex cuma mau 3 sendok..

iya nih, sudah hampir 1 minggu alex lagi susah makan.. akhirnya sama papanya digeber susu nya aja biar kemasukan gizi.. katanya kalaupun mau makan nasi, cuma 3 sendok doank.. selebihnya cuma biskuit Saltcheese yang alex mau.. gak, bukan karena jauh dari aku, itu sih udah biasa.. malah alex senang banget di depok karena rame rumahnya.. tapi mungkin karena pilek batuk alex jadi gak nafsu makan..

hmm, menunggu sampai waktunya alex tidur lagi, aku juga mau ikutan tidur lagi.. :D

No comments: