Saturday, April 17, 2010

Nitemare

waktu malam Jum'at, aku nonton film Stay Alive di TransTv.. sudah tau sendirian, tapi masih sok beraninya aku nonton film horor..

oke lah, Stay Alive gak seseram Poltergeist atau horor Indonesia yang bener2 aku gak berani lihat setan2nya..

tapi tetap saja film ini memacu adrenalin dan urat2 takutku sampai beberapa kali aku memalingkan muka saking takutnya.. takut terbayang2..

tapi kemudian aku kecewa, ending klimaks nya biasa saja.. flat..

setelahnya, aku gak berani tidur karena takut mimpi seram.. akhirnya aku begadang sampai pagi.. aku baru tidur jam setengah 7pagi..

eh, tetap saja aku mimpi buruk yg seraaam.. detail mimpinya aku sudah benar2 lupa.. tapi samar2 yang aku ingat, aku ber2 dengan makhluk aneh yg baik, berlari2 mengejar/dikejar sumthing scary.. dan teman lariku menyuruhku untuk berhenti dan keluar supaya gak sampai ending yang sudah aku rasakan akan sangat menakutkan.. jadi walau nanggung, masih penasaran, akhirnya aku kembali ke alam sadar alias terbangun.. dan langsung deg2an stengah mati gara2 ketakutan.. tapi gak sampai 1 menit, aku langsung lupa detail mimpiku..

yah, bagus deh... legaaaaa..

sekilas info: Lady Elizabeth Bathory di film Stay Aliive ternyata memang pernah hidup di tahun 1600an and she was a serial killer who tortured and murdered 650 virgin girls according to her diary.. hiiiiy.. (dr wikipedia)

No comments: