Thursday, April 22, 2010

Seru

tadi gak sengaja nonton TransTv.. sengaja juga c karena inget dari teman FB kalau ada film Ultraviolet di Trans.. tapi gara2 nonton High Kick Girl, jadi telat deh nonton Ultravioletnya.. gak ngerti gitu ceritanya.. tapi tetep lanjut nonton..

Ultraviolet habis, the next movie was The Interpreter.. dari judulnya aku gak tertarik.. tapi tetep nonton coz ada nama Nicole Kidman n Sean Penn [ini yg bikin penasaran, karena aku lupa yg mana mukanya Sean]..

ternyata aku udah pernah nonton film ini, tapi pas menjelang ending doank..

seru ceritanya.. bikin penasaran.. aku suka act nya Sean yang rada nyebelin..

tapi karena aku bego tentang politik, jadi rada lemot nangkep maksud2nya.. malah kayakna masih ada yang belum ngerti.. hehe..

too bad, endingnya mereka pisah.. *huuuu, Danish mah ngarepna romantis mulu nih, mentang2 gak ngalamin* :P

No comments: