Friday, September 10, 2010

wuiih.. tebel beneeer..

gw lagi having supper nih..
hehe..
soalnya udah gak ikutan sahur lagi kan.. *udah kelar*

tadi habis telponan ama Z, trus lihat jam, eh, ternyata udah jam 2..
ya udah, langsung ngerebus mahkota dewa aja 7 pieces..
iya nih, sekarang gw lagi mencoba rajin lagi minum air rebusan mahkota dewa..
bukan karena teriming-iming khasiatnya yang bejibun ituh..
tapi gw udah ngerasain sendiri, waktu jaman gw di kost n rajin minum itu, badan gw berasa entengan gitu walopun cape atau sering begadang..
awal-awal minum sih emang gw ngerasain side effectnya yaitu sakit kepala..
tapi kalau diterusin setiap hari rajin gitu, hilang deh sakit kepalanya..
nah, sekarang ini gw udah hampir 2 minggu rajin minum..
moga-moga bisa rajin terus sampe stok 1 toples kecil habis.. hihi..

nah trus, acara supper nya gak lengkap donk kalau tanpa makanan.. :P
kebetulan sore tadi dibawain mama lasagna..

huhu, enaaaak banget...
kan biasanya saudaranya ibu yang suka bikin lasagna trus dbawa ke tempat ibu kalau lagi ada acara kumpul-kumpul..
nah, beberapa hari yang lalu ada acara kumpul keluarga ibu karena menjamu besan dari mexico.. *lesbian couple gitu.. haha.. teryata dkeluarga ibu ada yang lesbian.. bisa CO donk gw.. hehe*
nah, dbawain lasagna deh..

begitu gw cobain, kok tumben rasanya beda..
biasanya yang dibikin ama sodaranya ibu tuh banyak bawang n paprika gitu..
tapi kali ini banyak cheese n daging nya.. gak pake paprika pula.. dan cacahan bawangnya halus, jadi gak keliatan..
yang paling mantaaap tuh cheesenya..
gila aja tebel cheese nya aja sampe 0,5cm lebih deh kayaknya.. pokoknya tebel deh..
dan lapisannya juga rapi susunannya..
3 lembar pasta *ya lembaran tepungnya itu lah, gak tau namanya apa* dipaling bawah..
trus daging + bawang + bumbu yang tebelnya juga hampir 0,5cm diatas lembaran pasta..
baru diatasnya tumpukan cheese tebel itu..
nah, diatasnya masih ada 1 set lagi lapisan kayak tadi itu.. *pasta, daging, cheese*
jadi bisa kebayang kan segimana tebelnya tuh lasagna...
dan rasanya???
huh, enaaaaaaaaaak banget..

eh, begitu gw udah makan beberapa suap, mama nanya..
"enak gak, nish?"
gw "enak.. beda ya, ma, gak kayak biasa bikinnya. kejunya tebel banget lagi.."
mama "ya iyalah, itu kan dari tetangganya tante *****, bukan bikin sendiri dia"
gw "ooooh, pantesan beda.. enakan ini sih, ma.. paling kejunya yang bikin eneg kalo makannya kebanyakan.. hehe"

ternyata bikinan orang toh..
hehe..

*thx ya, ma..*

No comments: