Monday, September 6, 2010

The Truth

baru aja telponan ama Z..
terhenti karena hp dia lowbat n mati..
lagian dia juga cape' sih, seharian pergi, keujanan pula.. moga-moga gak sakit..

jadi, tadi lumayan ngobrol banyak..
dan gw pake kesempatan tadi untuk nanya, nanya dan nanya...
untungnya dia tipe orang yang gak susah ditanya kalo gak lagi BT..
dan akhirnya mengalirlah cerita dari mulutnya..

gw shocked..
ternyata apa yang dia alami begitu menyakitkan..
tapi dia tetap bertahan walau sesuatu itu tidak pasti berujung baik..

*listening You Learn - Alanis Morisette*

gila, masih ada ya oraang kayak dia yang rela menahan sakit hatinya karena berpegang pada komitmen pernikahan..
walau akhirnya pertahanannya goyah sekarang karena dia jadi pacar gw..
tetep gw salut..
dia emang tertarik ke gw dari awal, tapi menyadari posisinya yang sudah menikah makanya dia gak berani deketin gw.. *selain karena ternyata sepupunya juga naksir gw*
dan akhirnya dia pacaran ama gw juga karena dia akhirnya tau perasaan gw yang juga suka ke dia dan karena gw mau terima keadaan dia yang menikah dan punya anak.. *ya iyalah, kan gw juga udah nikah n punya anak*


"Z, semoga satu saat nanti kamu bisa bahagia.. walau bukan bersama aku.. tapi 1 yang pasti, kamu berhak untuk bahagia.. jangan terus seperti ini.. aku pun gak rela kalau kamu terus tersiksa seperti sekarang..
terima kasih udah bolehin aku sayang kamu.."

2 comments:

Anonymous said...

coo cwweettt bangett seehhh nishh ^^

andro_danish said...

hehe.. thx u..
yang coo cwweettt gw atau si Z nih?? :P