Thursday, September 9, 2010

Lovely Moment

okay, enough 2 cry...
cape', gak bisa nafas...
gw mau cerita tentang semalam ajah..

so, setelah hampir seharian gw nangis..
yang bikin sinus gw kumat..
gak parah sih, cuma begitu gw nangis hidung gw langsung penuh cairan dan mampet sampai gw megap-megap gak bisa nafas.. :D

okeh, lanjuuut..
trus malam tadi gw sms Z..
soalnya kan siangnya dia kayak yang capek banget gitu pas gw telpon, katanya mau tidur..
trus dia bales tuh sms, katanya lagi sendirian di rumah soalnya lagi hujan..
*biasanya selalu ada sodara atau temennya yang nginep, nemenin supaya dia gak sendirian.. penakut bo dia.. hihi*

trus gw telpon deh dia..
secara operator seluler 1 ini cukup menguntungkan..
sekali telpon bisa sampai 1 jam dengan pulsa murah..

eh, gw denger suaranya kok aneh, bedaaa banget gak kayak biasa..
gw tanya kenapa, dia bilang lagi sakit kepala..
gw langsung bilang "gara-gara keujanan yah?"
Z "iyah tadi pas nganter mertua pulang.."
gw "emang gak pake payung gitu?"
Z "gak kan tadi aku bawa motor"
gw "trus keujanan semua donk.."
Z "gak. kan ujannya pas aku pulang"
trus.. haaatsyiiieehh.. haaatsyiiieeeehhh...
yah dia bersin2..
gw "ih baru kena ujan sebentar udah langsung flu gitu kamu"
Z "iya nih badan jelek. kena air dikit langsung begini."
gw "kalau kena air kamar mandi juga? ih gak mandi donk"
Z "yee itu mah beda lagi. kalau mandi mah gpp."
gw "ooohhh, kirain.. hehe.."

dia sering diem gitu..
gw "masih sakit banget ya kepalanya? udah minum obat belum?"
Z "iya nih masih puyeng. udah tadi minum obat."
gw "belum ngaruh ya obatnya? aq kalau sakit kepalaku kumat biasanya minum p***d** merah, gak sampe 10menit juga langsung ilang sakitnya.. sakitnya loh yang ilang bukan kepalaku."
Z "hehe, iyah tau. aku minum p*****x"
gw "hah, itu obat bukannya keras banget yah"
Z "ah ngga kok. aku biasa minum itu."

beberapa saat kemudian...
gw "hey, diem aja.. masih sakit banget ya? pake balsem atau minyak kayu putih atau apa gitu.. atau sambil dipijit-pijit bagian yang sakit."
Z "iya ini lagi sambil dipijit kok."
gw "kamu mau bobo atau ngobrol ama aku nih?
Z "terserah kamu"
gw "yah kok terserah aku? ya terserah km maunya gimana. kan kamu lagi sakit. kalo km mau bobo ya gpp. kalo mau ngobrol ama aku juga gpp."
Z "terserah kamu ajah."
*jiaaah, bikin binun.. apa kangen ama gw x ya? hehehe..*
gw "ya udah, nanti kalo kamu mau bobo bilang aja ya."
Z "iya."

trus gw masih sempet cerita tentang gw chat ama Amc kemarinnya, dia lagi sakit dan bla bla bla..
gw juga sempet cerita tentang gw ngomong ke him minta pisah, bla, bla, bla..

trus..
gw "cyg, masih sakit banget kepalanya?"
Z "iyah nih."
gw "uuhh, jadi pengen ada disana, disamping kamu, pengen nemenin kamu"
Z "uuuh.." *ekspresi Ge-eR senyam senyum sambil nahan sakit plus mau ngatain gw lebay tapi gak sanggup. haha*
gw "eh, bukan maksud nemenin yang negatif loh ya. sumpah aku gak maksud negatif."
Z "iya, tau."
gw "aku pengen ada disana trus mijitin kepala kamu sampe kamu tidur. trus aku duduk disamping kamu, gak tidur, nungguin sampe kamu bangun tidur trus aku bilang gini "selamat pagi Z sayang, gimana kepalanya? udah sembuh?" gituuu... hehehe..."
dan dia berekspresi sama seperti sebelum ini.. hehe..
kacian Z jadi speechless..
gw "kamu udah ngantuk?"
Z "belom. bentar lagi"
*cieee.. belom ngantuk apa kangen gw? hahahaha..*
gw "ya udah nanti kalo kamu mau tidur, tidur aja yah, telponnya gak usah dmatiin."
Z "ih kan sayang atuh pulsanya kalo gak dmatiin."
gw "biarin. lagian kan ntar 1 jam juga mati. aku kan pengen nemenin kamu lewat telpon sampe kamu tidur. kayak di film korea yang pernah aku tonton gitu deh. jadi ceritanya pacaran gitu. trus cowonya nelpon cewe nya sampe cewenya ketiduran n sampe pagi gak dimatiin. begitu cewenya bangun, cewenya kaget gitu tau telponnya masih belom mati. iiih, romantis banget kan tuh? hehehe.."
Z "hehe. iya deh"
*film yang gw maksud itu Coffee Prince, adegan Han Gyul nelpon Eun Chan semaleman*

gak lama...
gw "Z, masih ujan yah disana?"
Z "......"
gw "Z, kamu udah tidur yah?"
Z "......."
gw "hihi, akhirnya kamu tidur juga. yeee, kesampean deh aku nemenin kamu tidur. jangan dimatiin yah telponnya. biar mati sendiri aja."

trus gw ngoceh sendiri..
cerita-cerita..
nyanyi-nyanyi ngikutin lagu di radio..
muter lagu soundtrack gw n Z..
n talk about what i feel 2 him...
trus juga gw cuma diem n ngedengerin suara hujan dan nafas dia di seberang sana..

gw "makasih ya Z, kamu udah bikin aku senyum malam ini"

dan akhirnya begitu udah 1jam mati deh telponnya..
but i feel so happy..
hihihi...

sumpah lo gw belum pernah ngelakuin kayak gini sebelumnya...
am i crazy?
:D

No comments: