Thursday, September 2, 2010

Cantik beneeer sih..

gw lagi main ke rumah indri..
ada atik n nita..
juga ada yang lain, gak jelas siapa..
pokoknya kita hampir setiap hari kesitu, trus makan disitu, main disitu, ngumpul disitu..
nah, hari itu si indri lagi marah2.. entah kenapa.. entah sama siapa marahnya..
trus gw ke arah dapur..
ada mbak nya indri..
dia lagi mau jalan ke luar..
trus gw nanya ke si mbak, mau kemana..
si mbak jawab dia mau cari makan soalnya belum makan..
trus gw yang naksir si mbak karena dia cantiiik banget, putih, tinggi, manis, rambutnya sebahu lebih dikit..
n gw jadi panik gitu denger dia belum makan..
jadi, gw, atik n nita ngikutin di belakang si mbak, nganterin dia nyari makan..
gw nanya si mbak mau makan apa..
mbak nya jawab gak tau..
gw bilang aku juga mau loh ama si mbak.. sambil ngebukain pintu kaca dari belakangnya si mbak..
si mbak cuma senyum ke gw..

anjiiir, klepek-klepek gw..

masuk ke mall gitu,tau2 si mbak masuk ke resto trus bajunya jadi berubah..
dia pake rok hitam sedikit diatas lutut, dikanan kiri rok nya ada kayak belati ato walkie talkie gitu..
*baju yang sebelumnya gw lupa apaan*
trus ada cewe tomboy sangar model security mall yang badannya gede gitu keluar dari restoran..
si sangar ini agent detektif gitu trus lagi training si mbak untuk suatu misi gitu..
jaaah, belum juga gw jadi jalan ber2 si mbak, meluk dia..

*suddenly alarm hp ngebangunin gw jam 3 pagi tadi*
siyaaaaal, padahal belum deket2an ama si mbak cantik..
hiks.. hiks..
langsung gw nelpon Z, trus cerita tentang mimpi gw..
gw bilang ke Z "yah, belum juga aku peluk tuh si cantik"
Z "hahaha... kacian deh.."

No comments: