Tuesday, September 21, 2010

(sebenarnya) Tak ingin kau pergi

Amc..
aku sengaja tak posting lagi tentang kamu..
aku takut kamu atau dia membacanya..
karena aku bukanlah orang yang ahli menutupi perasaanku..

tapi malam ini aku memosting lagi tentangmu...
karena aku ingin berbincang denganmu melalui media apasaja..
melalui semua media bahkan kalau bisa..
supaya kamu bisa mendengar dan membacanya dalam ketidaksadaran dan ketidakberdayaan dirimu...

sebagai salah satu orang yang menyayangi kamu dan mencintai kamu, mungkin aku cukup jahat karena aku tak ingin kehilangan kamu...
padahal kita tau..
kamu tau...
aku tau...
dokter tau...
ilmu kesehatan pun tau...
bahwa kamu tidak mungkin sembuh...
bahwasanya malaikat maut bisa datang kapanpun menjemputmu...
bahwa bisa saja kamu tertidur di satu malam dan kamu tak bertemu pagi lagi...

*anjriiit, lagunya Reo Speedwagon - I Can't Fight This Feeling*

aku tau itu semua...
aku tau bahwa mungkin aku gak akan pernah bertemu kamu...
bahwa kita diperkenalkan hanya melalui Facebook, berteman di Facebook dan YM, mencintaimu pun melalui Facebook, YM, twitter dan blog...
dan mungkin perpisahan kita juga melalui dunia maya ini...

aku gak ingin kamu kesakitan...
aku gak ingin kamu merasa depresi melihat orang-orang yang kamu sayang bersedih memikirkan penyakit kamu...
aku gak ingin kamu bersembunyi dibalik topeng senyum dan ketegaran pada saat kamu ingin berteriak, protes bahkan menangis...
aku gak ingin kamu jadi robot yang tidak boleh berekspresi karena itu akan menyenangkan penyakit kamu...

aku ingin bila memang tiba waktumu untuk pergi, pergilah...
aku ingin kamu pergi dengan bahagia...

betapapun aku ingin menagih semua janji yang pernah tertulis dari kamu...
tapi aku gak ingin jadi salah satu orang yang menahan kamu pergi...

tapi aku masih ingin kau jangan pergi...
betapa egoisnya manusia terhadap kematian yah...

Amc..
maafkan aku, maafkan keluarga kamu, maafkan kami yang menyayangimu, yang masih ingin kau disini...

tapi semua terserah padamu, pada hatimu, pada badanmu, pada kekuatanmu...

kalau memang kamu mau pergi, jangan lupa kasih tau aku yah... :D
kalau kamu pergi, jangan lupa sekali-sekali kunjungi aku dalam mimpiku dengan senyummu agar kutau kamu bahagia dimanapun kamu berada..

"cii, i can't lie to my heart.. i'm happy to know u.. i'm happy to love you.. and you'll always have the special place in my heart forever..
cii, don't think hard.. just smile.. coz everybody always love you even if u're gone.."


note:
berita terakhir kemarin dari temannya, dia pingsan..

menurutku, mungkin pembuluh darahnya rembes lagi atau pecah dan sepertinya dia kritis lagi..

1 comment:

Anonymous said...

hiks hiks hiks terlalu sediihh nisshhh ~.~