Friday, September 17, 2010

pengen ikuuut, tapii....

tadi pas gw cek email, ada email tentang kontes design wedding ring gituh...
pas baca, jadi tergoda pengen ikutan...
iseng aja gituh.. :D
syaratnya ikutan, musti punya pasangan...
huuuft...
gak bisa donk...
kan Z masih milik orang...
nti kalo gw menang gimana??
*halah, kayak jago design aja lo, nish!!* hehehehe...

emang gak bisa sih bikin design2 gituh...
tapi kan gw juga punya my own wedding ring impian...
lumayan mahal ternyata...
mahal banget malah buat gw mah...
secara i love black, i deteste yellow gold...

jadi, ikutan gak ya gw??
sayangnya maximal width nya cuma 6mm, padahal gw demennya yg 8mm... :P

yang round atau yang flat yah??

halaaaah, tetep ya ribet...

tapi gw gak tau ukuran jarinya Z...
gw juga gak tau no KTP n nama lengkapnya Z...

halaaah, ribet banget siiihhhh syaratnya... :D

No comments: