Tuesday, September 14, 2010

Bintangku kembaliii...

hehehe...
*seneng deeeh ye*
iya donk senang...
akhirnya tadi sms gw ada juga yang delivered..
langsung lah gw telpon Z...
ternyata oh ternyata, satpamnya lagi memonitor dia terusss..
alias mertuanye lagi nginep di tempat die...
jadinye kagak bise deh sms/telpon aye...
soalnye ngeri kedengeran anaknye ato mertue..
n takut hp nye diutak-atik anaknye trus diunjukin ke mertuenye..
pan nama aye di hp nya Z tuh "my heart"...
*salah sendiri, sapa suruh ngesave nya gituuu... halah, padahal Ge-eR juga tuh Danish*
hahahaha...

jadi begitchulah alkisahnye mankenye die lenyap beberapa ari ini.. :P

haha, lucu tadi Z ngomong kangen nya...
sambil senyum seneng tapi lemah gitu suaranya... hihihi...

eh, sempet-sempetnya dia nanya gw kangen dia apa kagak...
ettt dah bujuuuug...
dari sms gw yang delivered kagak kebaca apah betapa rindunya diri ini padanyah...
*gubraaaak* :P

dia bilang, dia pikir cuma dia aja gitu yang kangen banget, mungkin gw nya gak sekangen diaaa...
iiiiigghhh, kalo deket, gw unyeng2 tuh kepalanya si Z...
*gemesh, gregetan.. grrrrr*

walopun cuma ngobrol sebentar tapi senanglah sayah udah tau kabarnya baik-baik aja n dia pun kangen ama sayah...

Z lagi mules abis dikerjain ama D *temennya yang gw kenal juga*
makanannya dkasih sambel yang pedes banget banyak...
rese' yah si D...
ngobrol ama gw malah ketawa2 mulu tuh si D...
*dodol ih*

pokoknya Z, i miss u olweis dah...

No comments: