Tuesday, September 21, 2010

Awas kau...!!

iihhh..
bangun tidur dengan suasana BT..
plus deg-degan n cape'...

kenapa juga gw mimpiin tuh orang???

gw mimpi baca sms dari R...
nomernya 0880xxxxx...
isinya gw lupa detailnya..
pokoknya intinya dia mau ngejauh dari gw karena dia jadi punya feeling ke gw..

bah, BT banget gw bacanya...
BT karena R cupu banget...
masa' cuma karena cintanya bertepuk sebelah tangan, dia pilih menghilang...
kan kita masih bisa jadi temen...

trus begitu gw mau reply tuh sms, gak bisa gitu...
kayak ada proteksinya supaya smsnya gak bisa gw reply...
bgitu gw cari dphonebook, dengan maksud mau gw telpon, namanya gak ada..
padahal di sms inbox, ada namanya di sms yang dari R...

bah...
jadi gw terbangun dengan rasa panik...
deg-degan karena gak bisa reply sms n telp R...
cape' nya karena cape' deg-degan...
hihi.. riweuh...

males banget siih mimpi gw...
jangan sampe kejadian nyata deh...
gw getok nanti si R... haha...
*ganaas*

2 comments:

Zi said...

alhamdulillah... untung cuma mimpi yah ga bisa ngeSMS :D sekarang dah bales SMSnya R blm? :D

andro_danish said...

haha...
si R nya emang entah lagi kemana... dan aku gak tau nomernya...
waktu itu ngobrol ama R kan pake hp nya Z...
hehe... riweuh ya...

apa kabar, Zi?? :D
met Lebaran, Zi... minal aidin yah... maafin yah aq sering cerewet curhat... hihi...