Friday, September 10, 2010

Ada yang kurang..

semalem waktu gw telponan ama Z, pas ngebahas kalau dia wondering apakah perasaan gw ke dia beneran atau main-main..
trus kan gw jelasin panjang lebar tentang care nya gw ke dia..
dia sempet bilang "tapi ada yang kurang..."
gw "apa yang kurang?"
Z "apa hayoo? coba tebak."
gw "apa yah yang kurang??? ah, ketemuan.. iya?"
Z "iyah.."
gw "yeee, makanya cepetan kesini.."
Z "iya nti abis lebaran kalo aku udah dapet kerja ya. aku nyusul kamu."

jiaaaaah... nyusuuul.. wkwkwkw...
:P


dan tadi pagi, gw bangunin dia...
lucu deh..
kan semalem dia jadi ketiduran di rumah temennya..
nah tadi pas gw telpon gitu, dia pulang ke rumahnya..
eh, udah nyampe depan rumahnya, kuncinya ketinggalan aja dulu gitu drumah temennya..
hahahahaha...
balik lagi deh dia ke rumah temennya..

eh, trus begitu udah nyampe rumah, masa' dia mau tidur lagiii...
padahal gw nelpon jam setengah 6 pagi tuh..
ckckck...

begitu dia mau mandi, hp nya lowbat, udahan deh telponnya..
baru deh gw tidur.. :D

No comments: