Wednesday, September 22, 2010

Rindu itu ...............

Rindu itu...
begitu banyak...
menumpuk...
tak terhingga...

menyesakkan dada...
membahagiakan sekaligus menyakitkan...

membahagiakan karena aku menyukaimu, menyayangimu...
menyakitkan karena aku tak bisa begitu saja bertemu denganmu dan melepas rinduku...

membuatku gila...
karena aku berusaha melakukan apapun...
tidak ingin tidur hanya demi memikirkanmu...
mengirimi km sms bertubi-tubi...
membaca banyak twitter hanya untuk mencari kata-kata indah buatmu...
membayangkanmu di setiap waktu...
mempelajari lirik-lirik lagu yang mungkin menggambarkan perasaan kita...
mencatat sms-sms dari kamu...

kenapa, Z?
kenapa aku begitu merindukan kamu????
apa hebatnya dirimu??
apa saja yang sudah kamu lakukan untuk aku, kepadaku??
begitu berharga kah dirimu untukku??

dan apakah kau juga merindukan aku?
apa yang kamu lakukan dengan rasa rindu mu?
apa kau segila diriku?
apa kau sesakit diriku?
apa kau sebahagia diriku?

No comments: