Thursday, September 2, 2010

Percakapan Malam Tadi bag.2

lagi telponan ama dia..
trus Z nya ke kamar mandi..
jadi gw ngobrol dulu ama temennya yang gw kenal juga, sebut aja R..

R "bu, eh, ibu.. mbak, saya mau nanya nih ya.."
*karena katanya dia jauh lebih muda dari gw, jadi dia manggil gw "mbak"*
gw "iyee, apaan?"
R "jujur nih, ibu eh mbak sebenernya lebih cinta ama Z atau A?"
gw "jaaah, kenapa nanyain itu sih? hehehe.."
R "ya aku mah heran aja gituh. kan waktu itu kayaknya deket banget ama A. kok sekarang malah ama Z."
gw "hahaha.." *ketawa salting*
gw "gak usah gw jawab yah"
R "ah harus dijawab.. kalo gak ntar aku bilang2.."
gw "bilang ama siapa? bilang ama A yah?"
R "bilang ama emak saya"
gw "yeee, apa hubunganny?"
R "ayo donk dijawab"
gw "mmm, kalo misalnya gw jawab A, kenapa?"
R "ya berarti aku akan datang ke mbak dalam mimpi mbak yang paaaling serem."
gw "yeee gituuu... hahaha.. trus kalo misalnya gw jawab Z, kenapa?"
R "ya kalo jawabnya Z, berarti aku bakal support mbak gituh"
gw "laaah, berarti maksa donk km.. gw harus jawab Z"
R "ya aku sih gak maksa. tapi mbak, kalo Z sampe sakit hati gara2 mbak, trus sedih.. aku juga bakalan sedih bgt loh"
gw "jaaahh, apa hubungannya gw ama lo?"
R "ya kan aku bestfriend nya Z"

trus udah deh, gw ngomong lagi ama Z..
Z "si R ngomong apaan aja?"
gw "kenapa? km cemburu yah?"
Z "ngga.."
gw "ah, yang bener? Z cemburu yah ama R?"
Z "dikiiiit"
gw "hahahaha.. cemburu nih yee.. ngga kok, si R nanya ke aku siapa yang aku lebih cinta, A atau kamu.."
Z "oohh.. trus?"
gw "ya gak aku jawab aja. lagian tadi dia cerita tentang gimana aku ke km n ke a yg waktu itu. aku aja gak ngeh, dia kok bisa nilai gitu yah.. ya udah, kalo gitu kan dia udah tau berarti jawabanny"
gw "km mau tau jawabannya?"
Z "ya terserah kamu itu sih mau dijawab atau ngga"
gw "halaaah, padahal penasaran tuh.. cieee.."
Z "iya, dikiiit"
gw "hahahaha.. gak perlu dijawab lah.. kamu juga udah tau kan.. udah bisa nilai kan.."
Z "gak.. aku gak tau.."
gw "ah, pura2 gak tau nih kamu"
Z "ih, serius gak tau"
gw "emangnya menurut kamu apa jawaban pertanyaan itu?"
Z "yah kalo dari hati aku yah pastinya kamu yang ada di hatiku. tapi itu kan dari hati aku. ntar kalo aku jawab aku, km bilang aku keGeeRan lagii.. trus kalo aku jawab A, ntar aku cemburu."
gw "hahahaha... ehem ehem.. ada yang cemburuuu.."
Z "yah pokoknya jawaban kamu berarti itu pilihan hati kamu. berarti dia itu yang terbaik buat kamu."
gw "cieeee, muji diri sendiri nih yee"
Z "ah ngga.. kan bener kan yang kamu pilih berarti yang terbaik buat kamu. dari hati kamu."
*jaaah, dia lemooot..* :P
gw "iya, itu berarti kamu muji diri kamu sendiri donk. ngerti kan maksudnya?"
Z "gak. gak ngerti."

.......
zzzZzzz..

:D :D

1 comment:

Anonymous said...

capee deeehh Z pake pentium pa sehh heheheheh ^^