Thursday, September 2, 2010

Oldies

"eh.. gak loh, di. bukan maksud gw naksir lo.." ngomong ke oldy..
halaah, lagian juga dia gak bakal baca ini blog kok..
*hehe.. maksaa..*

jadi, rada basi nih, waktu hari Minggu kemarin, tanggal 29 Agustus 2010, gw datang ke acara buka bersama sekolahan SMA gw..
karena emang SMA gw deket dari rumah, jadi yah cuma jalan kaki aja, gak sampe 10 menit juga udah nyampe..
dan gw excited banget buat dateng ke acara itu..
becoz i love my highschool times..
masa-masa terindah gw banget deh itu..
walaupun banyak patah hatinya.. *teteeeep*

sayangnya tahun ini gak sebanyak tahun kemarin yang dateng..
my ex boyfriend yang sekarang bestfriend gw, gak dateng coz lagi kerja di luar jakarta..
temen sekelas waktu kelas 3 yang gokil2 juga pada gak dateng..

tapi tetep, begitu gw dateng, mereka semua tuh masih inget gw..
padahal waktu SMA gw tuh gak populer loh.. biasa-biasa aja malahan..
cuma emang tomboy aja n sering nongkrong ama cowo2 dibelakang sekolah buat ngerokok bareng..
:D

dan gw seperti biasa, ingetnya ama yang cowo2 nya doank kebanyakan..
kalo cewe2 yang gw gak terlalu akrab mah udah lupa..
palingan inget mukanya doank..
ato kalo gak akrab tapi dia terkenal pas sekolah, baru gw inget muka n namanya..

dan gw seneng banget kalo ketemu temen2 SMA gw..
mereka gak ngejudge gw begitu tau sisi lesbian gw..
asik asik aja.. palingan geleng-geleng kepala doank..
hehehe...

wah pokoknya mah cintaaa banget dah kalo udah ketemu temen SMA..
cuma ngeliatin mereka sambil gw duduk menyendiri aja, udah bahagia banget, berasa balik ke masa lalu..
apalagi kalo orang2nya lengkap ada semua..
waaah... i hope it will happen..

can't wait 4 the next reunion...

oya, gw tau2 dipilih jadi salah satu panitia alumni gitu untuk selanjutnya..
kan dari kemarin2 belum pake panitia2an gitu..
yah, gpp lah, jadi bisa ketemu2 lagi ama orang2 gokil itu.. hehe..

No comments: