Friday, September 10, 2010

Lovely Moment part 2

hahahaha...
kalau yang udah baca postingan gw sebelumnya yang judulnya Lovely Moment, pasti udah nebaak..
hehe, beneer banget..
ceritanya berulang lagi..
hihihihi...

jadi tadi gw nelpon Z jam 9an malem..
trus temen SMA gw dateng, jadi gw udahin dulu donk telponannya..
trus gw sms Z "temen aq dateng nih. nti tengah mlm lnjut lagi y telpanny, klo km blm tdur."

so, after my friend go home at 11 pm, i call Z again..
*sengaja gw yang nelpon, soalnya lebih murah kalo gw nelpon dia daripada sebaliknya. kita 1 provider, tapi beda operatornya gitu deh.*
eh, ternyata dia masih belum tidur..
katanya sih belum ngantuk, trus juga nungguin telpon gw.. *cieeee.. suit, suiiit*
gw seneng n lega denger suara Z malam ini ceria gak kayak 2hari terakhir..
jadi, kita gokil-gokilan lagi deh..
becandaaa mulu..
jayuuus mulu..
ketawa-ketawa mulu...
:D

sampai tiba disuatu topik..
gw lupa gimana awalnya, jadi ngarah kesitu..
pokoknya intinya, dia tuh masih wondering apa selama ini perasaan gw ke dia beneran atau cuma main-main ajah..
gubraaaak...
heh?? dia mikir kayak gitu??
iiihhhh, dodol banget seeehhh..
gak berasa apah 2minggu lebih ini gimana perhatian gw ke dia..
telpon2 gw, sms2 gw yang sampe nyari2 puisi dr internet segala, nyari lagu soundtrack tentang gw n dia..
gimana gw paniknya waktu dia ngilang tanpa kabar, sampe gw nangis-nangis ke si R..
yang hampir tiap hari begadang untuk nelpon dia, trus nunggu sampe saur cuma buat nelpon dia lagi..
eh, dia masih nanya kayak gitu?? cuapeee deeehhh...
n komen dia setelah gw ngomong panjang lebar gitu..
"ya ngga, aku cuma heran aja.. apa iya dia beneran. kalau ternyata dia cuma main-main trus gw ditinggalin gitu aja, mati deh gw"
gubraaaak...
masih ajaaaaa..
gw "uuugh, kalo ada dsana gw getok tuh pala kamu.."
trus dia ketawa...
dan gw lanjut "tapi sekarang status kita udah beda, Z"
Z "hah? maksudnya?"
gw "iya, sekarang kan aku udah single, kalau kamu kan masih married"
Z "aah, itu.. yah belum tentu sih."
gw "ya tapi kan katanya kamu masih nunggu dia. nah, kalau ntar dia pulang trus dia berubah ke kamu jadi baik, kan kamu pasti lanjut ama dia. nah, aku nya deh terbuang. hehehe"
Z "yah, belum tentu itu mah."

trus dia nanya lagi..
*igh, masih penasaran nih yeee...*
Z "emang kalau seandainya aku single gituh, kamu bener-bener...??"
*ngomongnya sambil cengar-cengir salting patah-patah pula alias berjeda-jeda mulu ngomong 1 kalimat itu*
gw "heh? maksudnya? bener-bener apaan nih?
Z "ya bener-bener gitu..?
gw "yey, bener-bener apanya sih???? gak ngerti ah.. ngomongnya langsung aja kek.. ama gw mah blak-blakan aja, gak usah pake belok sana-sini dulu"
Z "hehehe.. ya bener-bener gituh sayang dan cinta pada diriku??"
gw "jaaah, bahasanyaaaa... hehe.. ya bener lah"
Z "emang mau gituh ama aku?"
gw "heh? maksudnya?"
*kok jadi deg2an ya gw.. ahahaha..*
Z "iya emang mau gitu km nya ama aku?"
gw "mau apanya nih?"
*langsung panik gw*
gw "emmm.. kalau misalnya kita sama-sama single, ya liat aja gimana ntar, kita masih cocok apa gak.. kalau cocok n fine-fine aja ya lanjut terus. tapiii.. mm, tapi nih ya.. ehem.. aduuh gimana ya ngomongnya.. hehe.. tapii kalau misalnya masalah untuk ke tahap selanjutnyaaa, itu mah nanti-nanti aja dulu yah."
Z "maksudnya?"
gw "iyah, ituuuu.. ke tingkatan selanjutnya gituh.. ngerti kan?"
Z "ngga. ngga ngerti"
gw "uuuh, Z.. masa gak ngerti..??? iya itu tuh, tahap selanjutnya gitu deh.."
Z "pernikahan?"
gw "nah iya ituh.."
Z "oh, emang knapa gituh?"
gw "ya aku gak mau buru-buru aja. kan ceritanya aku masih mau nyembuhin sakit hati yang sekarang ini dulu. lagian kamu juga belum tau aku kayak gimana, aku juga belum tau kamu kayak gimana. gituh."
Z "oh, gituu.."
gw "iyah gitu.. aaah, Z bikin gw grogi nih.. kenapa kita jadi ngomongin jauh2 kesana sih??"
Z "hehe.. pusing gak?"
gw "heh? pusing apaan?"
Z "iya, pusing gak otaknya?"
gw "iiiih, reseeeee... sengaja ya mancing aku ngomong ke arah situ???? huh, rusuh"
Z "hehehe.. kan demen bikin orang pusing"
gw "ih nyebelin. kasih tanggepan kek, komentar kek.. udah ngomong panjang-panjang juga!"
Z "mmm, apa ya komentarnya? eh aku mau ke depan ah, ngeliat diluar"
gw "ih, Z jeleeek, nyebeliin, malah ngeles.. awas ya.."
Z "hehehehe.."

trus akhirnya dia jalan ke rumah temennya..
n temennya ada 4 orang lagi ngumpul..
dan mereka ber5 sama-sama lagi telponan..
tapi cuma Z doank yang beda provider..
temennya pada pake yang 1 jam nya Rp. 2.500
sedangkan kita yang 1 jam nya paling mahal Rp. 2000
hihi..

Z bilang dia mau ikut takbiran di mesjid jam 2...
ngobrol-ngobrol n becanda lagi, tau-tau suaranya berubah..
lemes gitu n sering diem..
gw tanya kenapa, katanya ngantuk..
gw "yaaaah, gimana sih, katanya mau ke mesjid jam 2.. ni baru juga jam 12.."
Z "iya, tapi ngantuk banget aku"
gw "iiih, cape deh"

gak lama, gak ada suara.. cuma terdengar sayup-sayup suara takbiran mesjid deket rumahnya..
gw "Z, km udah tidur ya?"
Z "ngghh? gak kok"
gw "halaaah, ngga.. jelas2 kamu diem aja gitu."
Z diem lagi..
gw "tuh kan.. udah ngantuk.. hahaha.. dasaar.."
Z "nngggh.."
gw "iya tau, km udah tidur.. ya udah, tidur ajah.. tapi jangan dimatiin telponnya"
Z "nggghhh..."
hihihi.. lucu dengernya...

trus akhirnya gw baca blog berbahasa inggris..
gw bacain aja ke dia..
seolah-olah gw lagi baca dongeng buat alex..
hihihi..
sampe setengah jam tuh gw baca n dia gak kebangun lagi..
udah pules kayaknya...
hehehe..
tapi gw seneng..

oia, pas awal-awal ngobrol, gw ngeceng'in dia masalah semalem..
n dia bilang "oh pantesan aja tidur aku nyenyak banget, ditemenin sih ama my heart."

No comments: