Thursday, September 2, 2010

Percakapan Malam Tadi bag.3

kenapa si R nanya ke gw, lebih cinta A atau Z..
karena sebenernya hubungan gw ama si A gak jelas..
yang mereka *temen2 A dan Z* lihat, kita ini pacaran..
padahal sih, A belum pernah nembak gw secara langsung..
jadi, cuma mengalir gitu ajah, yang bikin gw sendiri kadang bingung..
karena kalo pas ketemu, si A tuh yang kayaknya cuek gitu ke gw..
makanya gw sering heran, ni orang suka gak sih sebenernya.. gituh...

tapi kalo dari cerita Z, si A kan beberapa kali curhat ke Z..
nah tuh si A yang kayak udah resmi aja gituh ama gw..
sampe bikin si Z sakit hati dengernya..

beberapa waktu lalu, saat gw mulai intens smsan ama Z, tiba2 dia bilang "lagi kangen ke seseorang"..
trus gw tanya, siapa orangnya, cerita2 donk..
tapi dia gak bales2..
besoknya gw sms lagi, gw tanya, "sms yang kmrn itu, lagi kangen ama siapa sih? ayoo cerita! kangen ama gw ya?"
dan Z cuma bales "ya"
huh, sempet Ge-eR tuh gw..
*waktu itu gw blm tau perasaan dia ke gw*
trus gw bales lagi "kok cuma jawab iya..? iya apa? cerita donk"
Z sms "ga bisa diungkapkan dgn kata2"
gw sms "hah? emang kenapa?? cerita donk, Z"
trus dia cerita lewat sms, tapi sepotong2 gitu n harus gw pancing dulu baru mau jawab..
dia bilang dia lagi sakit hati..
gw tanya kenapa n ama siapa?
dia bilang, ama cewe nya..
*gw sempet BT tuh bacanya.. loh kok? aneh!*
katanya dia "antara aku, kamu dan dia"
trus lamaaaaa banget dia gak bales sms..
di telp juga ga diangkat..
gw sms terus "knapa lo? crita. kok diem?"
1 jam kemudian dia baru bales "nti dulu, gw lg nangis dulu do2l"
sumpah, gw kaget.. kok mpe nangis gitu.. ada apakah?
sesakit hati apa dia??
trus gw sms "jgn nangis donk. cerita aja ke gw biar lega"
akhirnya dia cerita, dia bilang cewe nya mau dikawinin ama ortu cewenya, padahal mereka saling cinta. tapi dia gak bisa berbuat apa2, jadinya sedih banget dia.
*asli gw sempet BT baca sms2nya.. gw yang ngerasa, kok dia punya cewe sih?? loh, aneh ya gw?*
akhirnya gw cuma bilang gini "ya udah relain aja. belajarlah buat ngelepas dia. emang sakit. aq tau kok rasanya"

nah, baru tau tadi malam n kemarin, kalo sebenernya itu tentang gw..
yes yes yes..
jadi dia sebenernya lagi kangen sama gw..
trus dia sakit hati, patah hati karena gw ama A, dari cerita2nya A..
n dia gak berani ngungkapin perasaan dia sebenernya ke gw jadi dia karang cerita itu karena gw nanya mulu.. *hehe*
haaaa, kaget donk gw..
uuuh, rese', bukannya bilang aja dari waktu itu..
trus ditelpon pas dia ngejelasin itu, gw bilang, "huh, kan aku BT waktu itu bacanya. kok Z punya cewe sih!! gituu"
Z "hahaha.. aku mah gak punya cewe waktu itu.."
gw "tapi serius tuh waktu itu kamu sampe nangis gara2 aku?"
Z "iyaa.. tapi gak sampe yang berisik gitu. cukup setetes airmata tapi penuh makna"
gw "cieeee.. tapi serius tuh beneran kamu nagis gara2 aku?" *masih setengah gak percaya*
Z "iyaaaa"
gw "aduh ya ampun.. aku gak tau.. aduuh.. maap ya, Z.."
Z "iya udah gpp. itu kan waktu itu"
gw "iih, ya ampuun, aku masih gak nyangka loh kamu ampe nangis gara2 aku.. aduuh.. jadi Ge-eR gw.."
Z "hahaha.. cieee.."

jadi, ternyata begitu ceritanya..
dan mungkin sebagian orang bilang, ah gombal..
mungkiiin..
tapi entah kenapa i believe it..
maksudnya, dia tuh bukan tipe-tipe player pecicilan gak jelas gitu..
yah, semakin gw kenal dia dari awal ampe sekarang, gw tau aja dia orang baik-baik..
apalagi awalnya kita temen, jadi dia ya ngomong apa adanya..
dan entahlah.. pokoknya gw tau aja dia tuh bener yang di omongin..
gituuu...

hmmm...

*makasih ya, Z, kamu udah suka dan sayang aku.. maaf pernah bikin kamu nangis.."

No comments: