Thursday, September 2, 2010

Percakapan Malam Tadi

Z "dengerin deh lagu ini.."
gw "lagu apa?"

trus kedengeran deh lagu dari mp3 hp nya..
dari nadanya gw kenal tuh lagu.. tapi gak tau judulnya apa n siapa yang nyanyi..

Z "lagu ini tentang isi hatiku padamu"

...betapa aku menyayangimu
...lebih dari yang kau tahu
...
...aku kan selalu ada didekatmu
...aku kan selalu menemani harimu
....

gw "oooohh... ya ya ya.. pernah denger tuh lagu.."
gw "emang lagunya siapa sih itu?"
Z "lagunya Vagetoz"
gw "ooohh ituuu... judulnya apa?"
Z "betapa aku mencintaimu.."
gw "ooh... judulnya apaan?"
Z "betapa aku mencintaimu.."
gw "hem ehem.. apaan deh judulnya, yang?"
Z "betapa aku mencintaimu.."
gw "oohhhhhh, emang iya??"
Z "iya lah"
gw "aaah, Z mah bikin Ge-eR aja nih.. ntar aku melayang nih"
Z "jangan melayang donk, ntar jauh.. kita gak ketemu2.."
gw "ya kan melayangnya ke tempat kamu.. hihi.."
Z "ahahahay.."

hehehehe...
jadi maluuu.. tapi seneeng..

udah ah.. :D

1 comment:

Anonymous said...

seneng kamu ya nishh ^^