Monday, September 20, 2010

Hasrat & Paranoid

entah kenapa gw jadi sering bingung sama diri gw sendiri...
semenjak gw menyadari benar bahwa gw adalah seorang bisexual, yang walaupun gw membenci kata itu, karena banyak trauma buruk atas kata "bisexual"...
*gw lebih suka menyebut diri gw homo-hetero, atau in between baru2 ini*
karena gw tidak bisa menampik kenyataan bahwa gw bisa jatuh cinta kepada perempuan ataupun laki-laki...

dan untuk gw yang sudah pernah merasakan hubungan sex dengan laki-laki maupun perempuan, gw bukan berusaha memilih satu diantara 2...
tapi akhirnya sex dengan laki-laki menimbulkan ketakutan tersendiri buat gw yang akhirnya membuat gw menghindari itu..
dari takut hamil, lalu juga minded nya cowo' yang rata-rata they're sex oriented in a relationship...
*walaupun perempuan mungkin juga begitu*
tapi seringkali laki-laki bisa lebih sadis, saat mereka bisa mendekati perempuan bahkan sampai memacari si perempuan hanya dengan tujuan menikmati sex nya...

di luar itu, terkadang atau seringkali, laki-laki adalah sosok menarik dan charming untuk dijatuhi cinta...

dan gw, sebagai perempuan yang bisa jatuh cinta pada laki-laki, sekarang jadi mengalami paranoid berdekatan dengan laki-laki...
paranoid bahwa sex itu akan terjadi..
paranoid bahwa gw mungkin tidak berhasil menolak kejadian itu, walau setelah terjadi, pasti gw akan menyesalinya...

itu satu yang gw anggap aneh dari diri gw...
entah gw punya masalah psikologis kah, tapi sudah sejak lama sebenarnya gw seperti itu, menyesal setelah having sex with man..
walaupun laki-laki itu orang yang sedang gw cintaaaa banget...

sampai pada suatu titik ketika gw tidak mau melakukannya lagi dengan him...
dan gw hanya menikmati kedekatan yang ada tanpa perlu sex n kissing...
tapi suatu kali him pernah berkata bahwa tidak mungkin berumah tangga untuk selamanya tanpa adanya sex kecuali memang si istri atau suami sakit sehingga tidak bisa having sex...
him bilang kalau gw cuma mau kayak anak sekolah yang in a relationship lebih ke sisi romantis seperti gandengan tangan ataupun pelukan, it won't work in a marriage...
n someday him will leave me if him can't stand it anymore...

dan gw pernah menulis itu di status FB asli gw..
gw bertanya di status gw, mungkin gak suami-istri hidup bersama tanpa sex for the rest of their life?
dan salah satu komen temen gw, katanya yah mungkin saja, apalagi misalnya salah satunya sakit parah.. marriage is about love not only sex..
dan komen teman lain, menanyakan gw kenapa..

tapi entahlah, ternyata selain dengan him, ketakutan gw akan hubungan sex terjadi pada laki-laki lain sejak dulu sampai sekarang..

kadang gw merasa gw "sakit"...
sakit dalam arti itu adalah sesuatu yang salah jika gw bisa tertarik emosional kepada laki-laki lalu freak out saat sex itu terjadi..
atau bahkan kadang jadi ilfeel setelah kejadiannya...

sepertinya kadang ada gep yang cukup jauh antara cinta dan sex buat gw terhadap laki-laki...
menurut gw, sex dengan laki-laki merusak cinta antara gw dan laki-laki itu..
gw sendiri gak mengerti dengan pasti, apa yang menyebabkan pikiran gw itu..
gw mencoba mengemukakan berbagai alasan saat berbincang dengan orang mengenai masalah gw ini...
tapi pun gw tidak terlalu yakin apakah alasan yang gw kemukakan itu benar atau tidak yang dialami diri gw begitu..
intinya, gw gak bisa menjelaskan alasan yang tepat kenapa ketakutan gw muncul..
gw mengeluarkan alasan-alasan karena gw takut dianggap aneh...

dengan perempuan, sex masih gw harapkan..
walaupun gw juga lebih mengharapkan cinta dan romantisme nya..

dan untuk ke depannya, seperti dari jaman kuliah dulu gw pernah bilang, gw gak pernah memilih apakah gw akan bersama dengan seorang perempuan atau laki-laki..

tapi sekarang gw takut, takut apakah bila gw bersama laki-laki, dia yang memang pasangan gw kah??
begitu juga dengan bila gw bersama perempuan...

sepertinya 3tahun hidup bersama him dan akhirnya gw memutuskan untuk mengakhirinya, membuat gw jadi freak out untuk hidup bersama seseorang lagi..

entaaaahhh...
gw binuuunnn...

1 comment:

Anonymous said...

binun??? pegangan lahh neehh gw kasih jempol gw..... terserah mo loe apain gw pasrah aja... ^^ gyahhahahhahaahahha