Thursday, September 9, 2010

Watch Ur Mouth!!!

gw lagi kesel ama him..
padahal kemarin gw takut..
takut dia marah-marah and ngamuk-ngamuk gara-gara gw minta pisah..
*banyak banget kata yang diulang sih*

lalu duduklah gw dan dia berhadapan di lantai kamar..
gak berhadapan bener sih..
coz gw duduk nyender ke lemari plastik menghadap ke pintu dapur..
sedangkan dia duduk menghadap ke lemari dibelakang gw sambil nyender tembok..
yah kalo gw nengok ke dia sih jadi berhadapan lah intinya...

begitu lihat dia, gw jadi nangis..
kata-kata gw malam sebelumnya udah bikin raaut wajahnya berubah banget..
look older *emang udah tua sih padahal*, sedih, broken heart, tertekan..
pokoknya emosi patah hati dan hopeless lah..
gw jadi kesian udah nyakitin dia gitu..

eh, ujung-ujungnya gw malah jadi kesel ama dia..
gimana gak kesel, lah wong dia jadi nyalahin intenet..
kata dia, salah gw bergaul ama Fesbuk, twitter, blog dan segala macemnya itu lah, jadi bikin gw mikir untuk cerai...
laaaaaaaahhhh...
please deeeehhh...
lebaaaaay tau gak lo??!!

asal lo tau ya..
gw masih inget kenapa gw bikin blog ini...
blog ini dibikin tahun 2008..
disitu gw mulai merasa hilangnya cinta gw buat lo..
tapi gw gak bisa ngomong ke lo karena gw takut dan gw gak tega nyakitin lo..
trus gw sering nangis dan kesel..
sering curhat nulis di kertas n buku, tapi kemudian gw sobek-sobek tulisan gw itu supaya gak kebaca ama lo..
nah, dari situ gw mikir, gw mau cari tempat gw menumpahkan uneg-uneg gw..
dan akhirnya ya ini..
gw bikin blog ini dan lo gak tau..
gw bisa nulis apa aja disini, bebas..
mau ngomong tentang lo, tentang gw suka ama cewe ataupun cowo lain..
ngomong tentang keselnya gw, sedihnya gw..
pokoknya i can talk about everything...

dan dari blog, fesbuk, twitter dan lain-lainnya itu gak melulu yang gw temuin tuh cuma hal gak penting...
salaaaah!!!!
banyak cerita-cerita hidup yang membuat gw berpikir gw gak boleh putus asa dan sedih terus..
karena banyak yang lebih menderita dari gw..
dari internet juga gw tau hal-hal baru..
dari internet juga nambah teman yang bisa nerima gw apa adanya walau gak pernah kopdar ataupun akhirnya kopdar..
dari internet juga gw dapat banyak nasehat dari orang-orang yang care ke masalah gw..

jadi, gw gak terima kalau lo nyalahin internet..

lagian, gw mending baca blog, ngeblog, baca status FB ato yang lucu-lucu atopun quote di twitter kan daripada gw cuma mikirin rasa kesel gw ama lo...

lo yang punya salah tapi lo ngebalikin ke gw..

gw tau gw juga punya salah..
gw bukan istri yang baik..
gw bukan ibu yang baik..
justru karena gw gak mau lo terus tersiksa sama gw, jadi gw minta pisah..
lelaki mana sih yang tahan berumah tangga tanpa hubungan intim, kecuali dia impoten, kecuali istrinya cacat.. *itupun suami masih tega ninggalin istri yang cacat*

aah, udahlah, gw gak mau banyak debat..
kita jalanin aja dulu deh..

entah nanti satu saat tiba-tiba gw gak kuat dan pengen kita ber3 bersatu lagi..
entaaaahhhh...

gw juga gak rela tauuu pisah ama alex..
gw bukan ibu yang baik buat dia, tapi gw sayang dia dan berat banget buat pisah ama dia walopun gw galak ama dia... tauuuuu?!?!

lagian dimana indahnya seorang anak yang dibesarkan oleh ibu-bapak yang gak harmonis??

lo nyalahin gw karena kejadian lo dulu terulang lagi..
alias ortu lo cerai dan lo sebentar tinggal ama nenek, sodara, bokap, nyokap gantian..

emang lo pikir gw apa?
kan lo tau nyokap-bokap gw cerai..
trus lo pikir gw pengen gitu ngikutin jejak mama gw yang kawin-cerai gitu?
nggaaaa...

gw gak mampu bertahan?
kayaknya gw udah bertahan dari 2008 deh..

3,5 tahun kita baru bersama..
tapi gw udah cape'..
ya lo boleh bilang gw bukan wanita mulia lah, ato lo mau bilang i'm a quiter, ato payah.. terserah lah kalau *kalau loh ya* lo mau nganggep gw gitu..

let me try to move on..
so u do have to move on..
and we know alex will be in good hands..

satu saat kita udah mapan, kita take turn living with alex, okay???


sorry to readers...
just spilling out my guts..
*bener gak tuh bahasanya? hehe*

No comments: