Friday, September 3, 2010

Maaf...

maaf..
cuma itu yang bisa gw ucap dalam hati..

maaf..
gw terlalu kejam berbuat itu..

jadi gini, gw kan bingung how to tell to A that i wanna stay away..
gak mungkin lah gw bilang ke A kalo gw lagi deket ama Z trus gw mau ngejauh dari A..

tapi kalo dibiarin, takutnya nti malah dia jadi tau, trus marah2 ke Z, lebih gak lucuu..

nah, tadi kan gw dapet sms dari temen di luar kota, nanya kabar alex..
trus gw bales sms nya temen tuh.. kebetulan si temen nih lagi sakit, jadi gw nanya udah sembuh kah, minum obat kah, n jangan begadang..
nah setelah gw send itu sms..
tiba2 gw kepikiran buat ngesend sms itu ke si A..
pura2nya gw salah kirim sms gituh..
jadi, gw modifikasi dikit lah tuh sms, gw sebut nama temen gw itu yang emang cewe n tentang alex gw tulisnya "anak kita"..
begitu udah gw send, gw langsung deg2an..
gak lama dateng sms dari A, isinya sama kayak yang gw kirim tadi tapi dibelakangnya ada tulisan "gak salah kirim nih"
n gw cuma bales "eh iya, salah kirim aku td.. maap.."
trus dia bales lagi nanya gw msh pnya husband yah.. *kan dia gak tau tentang him*
gw bales aja kalo gw kan itu lagi sms si cewe..
trus dia bales "em", gitu doank..
dan blm gw bales lagi karena gw binun mau jawab apa..
pura2nya gw udah tidur aja lah..
toh dia juga gak nelp/sms lagi..

rencananya ntar pagi/siang gw sms bilang sori kalo smalem ktiduran..

tapi sekarang gw jadi ngerasa bersalah aja..
kayaknya gw jahat banget yah..
*iyaaa!*

tapi...
ya sudahlah..
udah terlanjur..

tinggal dihadapi aja..
ya palingan dia sakit hati ama gw..

yang penting gw gak bikin A jadi berantem ama Z..

*A, maaf yah.. maaf banget.. :(*

No comments: