Saturday, May 22, 2010

Waaw..

gw lagi masak..
untuk tamu gitu..
entah gw jadi cook resto atau rumah..
temen gw yang nyajiin ke depan..

gw tuang makanannya di piring besar bentuk kotak..
dikasih mayonaise di pojokan piring..
gw kasih ke dia..
dia bawa makanan itu ke depan..

trus dia balik lagi..
gw lagi megang panci bikin desert puding..
gw taro pancinya..
dia deketin gw sambil bilang
"itu kayaknya ada yang kurang deh.. sausnya.."
gw: "gak ada yang kurang"
dia: "ada yang kurang. km ke depan deh, tambahin. aq malu, gak enak. ayo donk"
yang maksa n merajuk gitu sambil berdiri di depan gw setengah ngedorong gw ke arah pintu..
sambil ketawa2..
jarak kita dekeeeeeet banget...
tau2.. mmuach.. i kissed her..
sebentar.. basah..
gw super kaget..
coz temen gw itu, real nya tetangga sebelah gw yang rada o'on..

abis nyium, gw langsung ngibrit ke ujung ruangan, ngumpet di bawah meja, sambil sisi [buang ingus].. *laaah*

No comments: