Tuesday, May 4, 2010

Burger and .....?

ada him, maminya and orang-orang yang gak jelas mukanya n siapa.. pokoknya rumahnya keren, gede, banyak naik turunnya tu rumah..
lagi pada sibuk, mau ada acara gitu..
gw punya duit 30rb dari him/maminya.. [gak jelas]
gw pake buat beli sesuatu.. gak tau apaan.. pokoknya udah kepake tuh duit..
trus lagi ada promo dari fastfood baru.. gw nelpon delivery, order 4 burger and ... [lupa]
eh, gw baru inget setelah selesai nelpon kalo duit gw udah kepake..
akhirna gw minta lagi ke him pake alesan2 gitu..

pas delivery man nya dateng, ternyata dia cuma bawa 4 burger.. yang 1 lagi gw lupa tuh gak dibawain.. katanya habis.. trus dia nawarin mau diganti spageti/capcay/apa gitu..
lagi debat ama delivery man, tau-tau jadi ngobrol akrab..

trus tamu-tamu pada mau datang, udah keliatan dari jauh.. gw langsung kabur ke dalam rumah, ninggalin si delivery man sendirian di luar..

THE END
karena tau-tau gw kebangun tidur.. jah, kentang banget nih mimpi.. gak jelas mimpi apa sebenernya ceritanya..

1 comment:

Anonymous said...

hihihihihihi hahahahhahaha