Tuesday, May 11, 2010

Hi.. Hai.. Halo..

Kring kring..
pleasedontcallme
Kring kring..
idontliketothinkwhattosay
Kring kring..
ioftengetnervousandspeechlessonthephone

Sms sms..
hai,gwDanish..nU?
Sms sms..
lgApa?GwLgNontonTvNeh,SeruBangetAcaranya.KmNtnJugaGak?
Sms Sms..
SorryYahGakBales,LagiGakMood.. :D

mIRC.. YM..
hai/hi.. asl pls? wa 27 af Jkt.
mIRC.. YM..
wah Jkt jg,dmnny?sibuk ap nih?
mIRC.. YM..
gw jrng k net, jd jrng mIRC lg.. YM jg klo pk 3 aj skrg..

hmmm..
gw termasuk orang yang suka sms n chat..
walopun kadang boring juga c..
sering gw bego gak tau mau ngomongin apa..
kalo nanya mulu, nti di cap kepo, cerewet dll..
n tergantung pulsa juga..
YM sekarang jarang pake 3, makanya jarang aktif..
kebanyakn kartu GSM yang gw punya, coz fitur2 pentingnya gak di 1 kartu aja sih..
ada yang YM by sms per minggu/2minggu/bulan..
ada yang sms 1 bayar, dpt gratis sms 50/100..
ada yang gprs nya murah 24jam..
tapi gw gak punya 3 handphone GSM, makanya gak bisa aktif 33nya.. :D
gw juga gak setiap saat megang hp terus..
[tapi kayaknya internetan tiap saat? ups itu kan beda kartu ama yg untuk sms dan YM]

mau nelpon gw?
penting ya? hehe..
gak tau kenapa gak terlalu suka telpon-telponan..
padahal dulu jaman masih sekolah, suka banget nelpon/ditelpon..

tapi sejak gw kost, MULUT gw tuh bener2 JARANG dipake NGOMONG..
sampe-sampe sekalinya ngomong banyak, tenggorokan mpe serak n cape, padahal bagi orang lain belum bikin serak n cape..
gw cerewet cuma ke nyokap n him..
biasanya cerita tentang ada apa dengan alex atau berita/film yang gw tonton..
atau diskusi tentang politik/hukum/pengetahuan..
itu aja sering bikin gw kesel, coz mereka suka gak bener2 dengerin gw..

tapi gak tau kenapa kalo sama orang yang baru kenal, gw gak kepingin aja ditelpon..
walau padahal kan gw belum tahu enak atau gak nya ngobrol ama tuh orang..
tapi feelingnya nervous aja gitu..
n begitu telpon gw bunyi, jadi ketakutan buat ngangkat..

dan kalo gw udah kenal baik ama temen gw, bukan berarti juga gw hobby telponan..
kadang gw nya ngerasa kalo gw garing, gak tau mau ngomong apa, salting..

ama him aja gw sering males telponan loh..
padahal kalo udah telponan, kadang bisa lama, cuma cerita hal2 gak penting kayak acara tv atau seringnya gw curhat tentang alex begini-begitu..

and pas ketemu nyokap juga kadang2 gw bisa diem aja, ato malah tidur..
[kurang ajar bener ya gw?]

aneh kan?
atau gw termasuk Ansos banget?

tapi kalo lagi ngumpul ama temen2 gitu, gw suka kok ngedengerin mereka ngobrol..
tetep gw jadi pasif..
lebih banyak n lebih suka jadi pendengar drpd gw harus ngomong..
pernah n sering tuh, kalo gath atau ngumpul gitu, dan saat gw harus ngomong, itu gw ngomongnya sambil grogi, deg2an, gemeteran..
kaku deh pokoknya..

jadi, salah ya kalo gw gak terlalu suka telponan..
?

mungkin gw trauma juga x ya???
kan dulu sering tuh, kenalan di chat, trus gw ditelpon..
ngobrolnya seru, suaranya enak didenger, pake pdkt pula ke gw tu orang..
begitu janjian ketemu, eh ternyata orangnya aneh, yang narsis gak penting n gak sesuai kenyataan, lebay, norak, pendiam bgt pas ketemu, gak asik kayak ditelpon, gak cakep juga kadng2.. hihi..
jadi males, jadi takut..

atau kadang udah heboh telpon2an, begitu di ajakin ketemu, gw jadi mengkeret, takut dan gw jadi menghindar..

tapi ada juga sih sebenernya yang pas telponan n ketemu, ngobrolnya tetep asik n gw nya juga bisa jadi diri gw sendiri..
tapi jarang juga ngerasa gitu..

ribet kan?
ah, ribet banget sih gw.. :P

2 comments:

ieza sabishii said...

add nik ym ku dan iezasabishii@yahoo.com . Mksih before heu heu

Marisa Roti said...

Wajar lagi.
Semua orang pasti pernah ngerasa gitu.
Banyak2lah mengobrol. Pede aja. Pasti ada banyak sekali sisi2mu yg blum dketahui dan ditelusuri.
Hidup ngobrol! *ketauan bawelnya*