Sunday, May 2, 2010

Apes

setelah Alex pergi tadi, gw nyantai di kasur n buru-buru mau posting tentang lucunya Alex.. jadi salpos deh tuh.. alias salah posting, malah ngepost di blog satu lagi yang private data-data.. karena komuni [panggilan kesayangan buat 9500 gw] nih gak kayak komputer yang gampang copy paste, jadi gak bisa gw pindah gitu aja tuh postingan.. kalau mau tetep lewat komuni, ya harus gw ketik ulang.. halaaaahhh, cape deh.. tulis dulu liat dari salpos tadi, trus ketik lagi di blog yang ini.. OMG, malesss gilaa..

jadilah gw mandi n jemur cucian baju.. trus brangkat ke warnet.. dengan tujuan, benerin posting sekaligus postingin yang udah didalam otak gw.. kan kalau pake komputer, kadang bisa lebih cepet ngetiknya dibandingkan pake komuni yang cuma menggunakan 11 jari alias jempol kanan dan kiri..

setibanya di warnet langganan.. [halah] eh, lagi super duper lemot aja dulu tuh warnet koneksinya.. hrrrrrggghhh.. target 1 jam dengan hasil banyak.. akhirnya kena 1,5 jam dengan penuh dongkol.. cuma berhasil nuangin 2 posting..

connection timed out mulu.. ugh, spidi rese'!!

jadi sekarang back 2 my lovely komuni.. siap bikin jempol pegel.. hayuh dipencet terus keyboardnya, jempolku sayang.. :P

1 comment:

Anonymous said...

jiaahahahahhah ^^