Tuesday, May 4, 2010

Bad sign kah?

lokasi: sekolah
gw baru nyampe sekolah.. OMG, gw pake kemeja tapi bawahnya naked.. no skirt and underwear..
trus ada ibu-ibu nyari anak cewenya yang kabur dari rumah kmaren..
gw anterin tuh ibu-ibu ke kelas..
dikelas, ada tuh cewe lagi tidur.. badanny diatas meja, kakinya nangkring dibangku..
and ada 2 cowo duduk dimeja depannya meja tuh cewe.. ada 1 cowo ganjen duduk disamping meja tuh cewe..
gw kaget liat tu cewe disitu.. karena ternyata dia soulmate/bestfriend gw..
gw nyamperin meja tuh cewe yang ternyata meja gw juga.. eh, ibu-ibunya udah ilang..

gw bangunin si cewe coz bentar lagi guru masuk..
co disamping gw deket-deket gitu, godain yang nepsong gitu liat bawah gw tanpa apa-apa..
trus gw bilang ke si cewe, "pinjem rok/celana donk. punya gw ilang semalem. rusuh nih cowo2 pada ngeliatin. kayak gak tau aja gw lesbian." wew..
trus dikasih ama si cewe, celana selutut, bahan parasut gitu tapi ada motif kotak2 shiny warna pink bo.. dipinggangnya ada merknya Rip Curl, tulisannya nongol gitu diatas pinggang.. gw pake tanpa pake underwear..

gak lama, guru cewe masuk, trus ada beberapa cowo yang narik level diatasnya ada pot-pot tanaman berfotosintesis [nama tanemannya] ke dalam kelas.. pelajaran biologi gitu deh..

gw buka tas gw yang tau-tau udah ada dibelakang gw.. ada Egg Tofu mentah yang bungkusan bentuk silinder 4 bungkus. gw nawarin si cewe "nanti kita goreng ya.. gw dibawain nyokap banyak banget padahal kan gw gak ada kulkas.."

pelajaran mulai, gurunya berubah jadi cowo...

guru cowo naik tembok ditengah kelas, nyari obeng..

gw keluar kelas, suasananya berubah.. ada teras n pagar rumah yang tinggi.. diluar gelap n hujan..
disamping kanan pintu kelas ada lemari plastik yang model laci susun 4..
disebelah kiri pintu ada meja semenan yang nyatu ama tembok.. diatasnya ada laptop yang lagi nyala..

gw ambil di salah satu laci, underwear gw, baju2 alex n puding bening 6 cups.

tau-tau gw lagi pakai handuk, trus gw browsing di laptop sebentar.. eh, guru cowo keluar.. gw kaget jadi salah pencet laptop, error deh.. guru cowo benerin laptopnya. gw takut handuk gw lepas..

kepala sekolah dateng, gw langsung masuk ke dalam sebelum dia lihat gw.. guru cowo pulang..

gw nyampe dapur, ada nyokap n sepupu gw lagi masak.. gw naro puding n baju alex di laci deket dapur..

THE END
ini mimpi tanggal 2 Mei..
gw kebangun jam 11:30 siang, gw langsung nulis draftnya di kertas biar gak lupa..

kata orang kalo mimpi telanjang tuh jelek maknanya..
nah ini gw mimpi telanjang bagian bawah doank n dalem mimpi gw udah malu karena pada ngeliatin, itu pertanda buruk juga gak ya?

1 comment:

Anonymous said...

heemmmm..... lanjutannya gimana bener2 kejadian ngga bad signnya?? ^^