Monday, May 3, 2010

apaan ajah

bingung kok di tv ada lagi lagu nya Jamrud yang Pelangi di Matamu? bukannya tuh lagu jadul ya? eh ternyata udah beberapa minggu dengerin, baru kali ini gw nyimak/ngeliatin tuh video klip.. vokalisnya udah ganti toh.. makanya dibikin baru vclip nya.. iya sih, pantesan suaranya gak seserak Krisyanto.. eh, him bego donk.. waktu itu dia denger lagu ini di tv yang sama, dia malah ngomongin suaranya Krisyanto tuh keren banget.. kuping lo yang gak keren, lah wong itu udah ganti orang, lo nya gak ngeh.. haha, sok ngomel-ngomel padahal gw juga gak nyadar waktu itu..

so, last nite i slept at 4am..
nonton tv gak seru2 banget acara tv nya padahal masih wikend gitu loh..
malah ada 1 film di RCTI.. Merantau judulnya.. kok gak seru yah? banyak berantemnya, english dialogues nya.. tapi gak bikin gw excited n interest nontonnya tuh.. malah mikir "apaan sih ini?"
ups, sori dori mori deh untuk orang2 behind this movie.. i'm just not into that movie.. halah..
iya yah, berarti semalem gak ada film yang bener-bener gw tonton ya? lupa ah...
oh, ada.. Hell's Rain di O Channel.. tapi tu juga telat hampir 1 jam nontonnya.. itu aja basiii.. baru seru pas meteorny mulai pada berjatuhan..

tadi pagi tumben nyokap dateng pagi-pagi.. jam 7 udah dateng.. n gw kebangun karena alex ribut mau ikut nyokap gw.. ternyata nyokap dateng sepagi itu 2 give me breads.. coz kemaren kan stok roti udah habis.. n no budget 2 buy.. jadi nyokap takut gw n alex gak ada sarapan.. hiks, thx ya, ma.. terharu..

nyokap suka gak tegaan liat alex nangis.. gw jadi melek selebar-lebarnya padahal perih banget nih mata saking ngantuknya.. gw bilang "udah, mama pergi aja sana. alex biarin aja. nti juga diem. kelamaan malah tambah berisik" ditengah2 jeritan alex.. hrrrrgggh...
hebat pagi tadi gw bisa marah dengan tegas tapi gak galak n sangar kayak biasa.. biasanya kan gw ama alex udah kayak anjing dan kucing.. 22nya suka gak mau ngalah.. bayangin coba, anak 2tahun rebutan makanan ama cewe 27tahun yang adalah emaknya.. hehehe.. mama suka marah2 sih.. tapi gw kan masih belajar ngilangin adat kebungsuan n ketunggalan gw, secara 20tahun jadi anak bungsu dan karena jarang tinggal bareng ama kakak gw jadi berasa anak tunggal.. him aja sering bilang "haduh, gw nih punya 2 anak ya, bukan punya anak-istri" hahaha... dan gw nyautin "iyah emang. anak yang gede minta jajan donk." hihihi.. gondok gondok deh him..
tapi gw bisa jadi kakak yang baik loh untuk alex.. bisa care, baik, mau sharing..
iyah, kalo gw lagi baik, gw berasa kayak kakak bukan mama.. apa bedanya sih? gak ngerti.. kan ni pertama kali gw hidup bareng ama anak gw... jadi mana gw ngerti jadi ibu kudunya feelingnya gimana..
pokoknya gw seneng tadi alex bisa ngerti dibilangin kalo dia gak bisa ke tempat mbahnya coz nyokap gw lagi sibuk.. gw bilang kalo gak sibuk, alex juga pasti diajak.. n akhirnya berhenti nangisnya.. yippie..
norak yah gw.. biarin.. coz seringnya denger alex nangis tuh bikin gw jadi esmosi..
gak tau kenapa kata orang gak berlaku buat gw.. kan katanya kalo jadi ibu, bakal punya sabar lebih banyak..
gw kok tetep gak sabaran?? makanya suka berantem kayak anjing vs kucing..
ketemu, ngomel mulu.. tapi giliran gak ketemu, kangen..

eh iya dari beberapa hari yang lalu, gw sering liat iklan di tv tentang event nya Surya 16 [kalo gak salah].. lagunya enak, dugem2 gitu alirannya.. maslahnya gw selalu ketinggalan liat tuh iklan.. begitu denger, pas gw nengok udah keburu kelar iklannya.. jadi gw gak liat nama penyanyinya.. coz gw udah gak up2date ama lagu-lagu baru.. n tu lagu kayaknya bahasa spanish gitu.. ugh, lagunya sapa sih?

gw kemaren mau post tentang mimpi gw eh kelupaan.. mpe akhirnya udah gak mood posting.. walopun masih browsing saat ngantuk, tapi gak bisa post, otaknya udah setengah ngeblank.. bisa-bisa salpos lagi atau berjam-jam ngetik gak kelar.. nti malah eror komuni gw..

tau gak sih kenapa gw males bangun pagi n selalu tidur tengah malem/subuh? gw sebel, acara tv pagi mpe sore tuh gak ada yang bagus.. apalagi siang ke sore, acaranya bikin gw berasa garing.. yang ada, tv nyala, tapi gak gw tonton.. kalo malem kan ada film-film.. walopun semalem filmnya banyak yang gak interest gw.. hehe.. apa sih maunya? bikin aja tv sendiri.. emang murah? pake daun bisa gitu?
jadi yah, mending gw melek malem.. klo acara tv nya jelek, ya denger radio aja mbil browsing/baca..

dah ah panjang-panjang nti eror, kan males bangget.. :P

No comments: