Friday, May 7, 2010

Nai

Nai,
apa kabar kamu sekarang?
udah berapa tahun ya kita gak ketemu?
sejak aku pindah ya kita gak ketemu...
masih sempet telpon2an sih, tapi setelah kamu pindah kota n aku balik jakarta lagi, kita mulai jarang telponan..
mahal sih aku nelpon kamu..

eh, akhirnya begitu aku kenal fecebook, aku coba cari kamu..
ketemu sih, aku add n message kamu tapi gak ada app/balasan..
aku akhirnya nemu account FB adik kamu..
aku add dia, tapi tetep kita gak jadi temen di FB..
sampe aku titip pesen segala ke adik kamu.. disampein gak sama dia?
sepertinya kamu udah gak mau kenal aku lagi yah?
padahal aku cuma mau ngelanjutin pertemanan kita..
sumpah, cuma teman..
aku udah gak berharap lagi kok ke kamu..
aku cuma pengen tau aja perasaan kamu dulu ke aku sebenernya gimana?
aku masih penasaran aja..
apa emang aku bertepuk sebelah tangan?
atau kamu pernah sedikiiit saja menyukai aku?

tapi, Nai, aku gak akan pernah mau menghapus kenangan kita dulu..
aku bahagia aku pernah kenal kamu, deket sama kamu, nembak kamu walau selalu ditolak, jalan ber2 kamu..

aku masih inget awal aku tau kamu dari mama..
kata mama ada tetangga baru yang nempatin rumah bekas teman aku..
katanya orang aceh and ada anak cowonya yang seumuran..
aku ngintip dari dalem rumah pas jam kamu pulang sekolah..
kata mama kamu berangkat sekolahnya pagi banget jam 6.. padahal aku baru berangkat jam setengah 7an..

setelah beberapa hari cuma berani liat kamu dari dalam rumah, akhirnya aku nekat beraniin diri untuk kenalan sama kamu..
waktu itu hari jumat..
aku pulang cepat, langsung duduk depan tv sambil nunggu kamu pulang..
dan kamu baru pulang jam 2an gitu.. aku liat kamu lewat depan rumahku..
aku langsung lari ke halaman samping n manjat berdiri disisi pagar rumah..
waktu itu aku cuma pake kaos dalam, bawahnya sih masih pake rok..
dan begitu kamu lewat, aku langsung manggil kamu..
"hai, cowo.. boleh kenalan gak?"
kamu nengok n nanya "gue?"
dalam hati aku "ya iyalah, emang siapa lagi? lah cuma kamu dan aku yang ada ditempat itu"
kenalan deh kita..
kamu kelas 2 SMA n aku kelas 3.. tapi umur sih tuaan kamu setengah tahun.. :D

sejak hari itu, setiap pagi aku jadi rajin bangun pagi supaya bisa berangkat bareng kamu walaupun itu artinya aku nyampe sekolah masih sepi..

trus kita ternyata sama-sama suka nonton Samurai X.. kalau kamu ketinggalan nonton, aku ceritain.. sampai aku tulis di diary ceritanya, biar gak lupa pas mau cerita ke kamu..

aku susah banget mau ngajakin kamu jalan bareng..
sampai akhirnya aku bisa maksa ngerayu minta temenin kamu ke mall karena aku mau potong rambut..
aku seneeeeeeng banget..
aku yang meluk lengan kamu..
n kalau turun escalator, aku meluk kamu dari belakang.. kamu yang risih gitu..
kita waktu itu nonton film apa ya? aku lupa..
pokoknya aku selalu menikmati setiap detik saat aku bersama kamu, disamping kamu, ngeliatin wajah kamu..

yes, i fell in love with u from the first sight...

aku juga masih inget waktu malem-malem aku main ke rumah kamu..
n kita duduk diatas genteng rumah kamu..
kamu bawa gitar n kita nyanyi2 bareng..
dan kita suka lagu yang sama.. True Love nya Fuji Fumiya.. so romantic that nite for me..

setelah malam itu, aku nyari liriknya lagu itu karena aku agak lupa..
aku tulis n hapalin n aku kasih tau kamu..

aku pernah nembak kamu..
3 atau 4 kali ya?
selalu kamu tolak..
kata kamu, kamu pengen serius sekolah n gak pengen pacaran..
aku kesal, sedih, tapi aku tetep berusaha deketin kamu terus..

dan suatu malam, that happened..
our first kiss..
OMG, aku gak nyangka itu kejadian..
kayak di film-film pula kejadiannya..
sampai detik ini aku masih bisa ngerasain deg-degannya aku malam itu..
bener-bener mengalir dengan sendirinya..
sampai kita bener-bener kaget..
bahkan kamu jadi ngerasa bersalah..
gk, Nai.. kamu gak salah..
i love u even u don't love me..
itu yang bikin aku masih bertanya-tanya sampai sekarang..
kalau kamu sama sekali gak suka sama aku, masa bisa kejadian seromantis itu sih? hihi..

begitu aku kuliah, jadi agak jarang yah kita ketemu..
apalagi setelah aku kenal sex..
aku pedekatein kamu lagi..
aku jadi obsessed karena kamu nolak aku lagi..
dan aku jadi bilang "pokoknya gw harus dapetin lo. gak bisa dapetin hati lo, yang penting gw bisa dapetin tubuh lo." [gilaa, harusnya cowo yang mikir gitu ke cewe kan]
iya, akhirnya aku dapet semua itu, tubuh kamu..
tapi tetep aja aku masih mengharap hati kamu, cinta kamu..

akhirnya aku cuma bisa menyesali kenapa aku harus seperti itu, menodai sendiri keromantisan yang pernah aku rasakan..

memang setelah itu aku masih mencintai kamu sampai bertahun-tahun kemudian..

sekarang semua itu tinggal kenangan..
Nai, aku minta maaf atas kelakuan aku yang mungkin gak kamu suka..
aku gak nyesel kenal kamu..
aku gak nyesel pernah mencintai kamu..
maaf bila akhirnya "itu" terjadi..
aku selalu menyimpanmu dalam hatiku..
aku sudah gak berharap lagi tentang kita kok..
aku cuma berharap kita masih bisa berteman, tapi kalau tidak, gpp..
semoga kamu bahagia disana yah..
terima kasih ya, Nai..
u were one of the best thing in my life..

ps: kita juga suka blink 182 yang enema of the state, patience nya GnR..

note:
woooohhh, akhirnya keluar juga cerita gw yang satu ini.. udah lama pengen gw post tapi gak dapet-dapet bikin ceritanya.. tiba-tiba sore ini, mengalir gitu aja, beda pula ama draft konsep awal.. hmmmfff, lega sih.. ini termasuk berat juga soalnya..

No comments: