Sunday, May 2, 2010

Ikuuut..

begitu kali kata Alex kalau dia udah bisa ngomong dengan jelas..

jadi, tadi si mbak dateng bawain makanan dari mama.. kenapa si mbak yang bawa? kan tadi hujan, dia pulang ke kontrakannya ngangkatin jemuran.. nah, jalannya tuh satu arah ama ke tempat gw..
tapi karena udah keburu hujan, jadi dia lari ke rumahnya dulu, baru ke tempat gw sambil arah balik..

nyampe tempat gw, dia c gak masuk.. gw buka pintu, dia di depan pintu ngegodain Alex.. ngajakin ikut ke tempat mbahnya..

awalnya Alex cuek gitu belagak gak ngerti atau lagi mikir? gak tau juga deh..
tapi sampai si mbak udah beranjak mau pergi.. gw n dia juga udah cerewet nanya "mau ikut ke tempat mbah gak, Lex?"

eh, tau-tau Alex ngangkat sepatunya ke depan gw.. meaning dia mau pergi n minta dipakein sepatu..
hahahaha, asli ketawa geli gw.. sok jual mahal gitu daritadi, ujung-ujungnya mau juga ikut..

gw bilang "ett, tunggu, lex.. bajunya belum disiapin.." sambil gw buru-buru masukin baju ke tas kecil n legonya ke plastik.. Alex menunggu dengan sabar and gak berubah pikiran loh..

gw kasih plastiknya ke alex.. dia pasti mau bawa sendiri mainannya.. and tasnya ke si mbak..

berangkat deh mereka berdua..

secara Alex tuh susah banget dideketin orang lain.. walau udah kenal, belum tentu mau diajak..

No comments: