Wednesday, May 19, 2010

Cincin aneh

gw patah hati..
entah kenapa..
entah dengan siapa..

gw pergi..
gw curhat with this animal..
badannya seperti badak, tapi mulutnya seperti platipus gitu, gepeng seperti paruh bentuknya kotak..

gw lepas cincin gw, dikaitkan ke benang senar n gw pasang dibawah mulutnya badak berparuh..

gw pergi n hidup terus berjalan..
beberapa hari kemudian, gw balik lagi ke tempat si badak berparuh, with a happy feeling..
i need that ring..
gw ngerayu si badak berparuh..
kalau benang senarnya gw tarik gitu aja, pasti si badak berparuh kesakitan..
gw ambil gunting, gw gunting benang senarnya n gw tarik benang n cincinnya..

gw pake cincin itu lagi..
badak berparuhnya teriak/nangis sambil marah karena cincinnya diambil..
gw bilang "ini kan punya gw, kemarin2 gw cuma titip"
gw ngeliatin cincin gw dgn senyum..
cincin gw ada gambar ikan dan garis ombak, kayak gambar anak kecil gitu, warna dasar cincinnya kuning, ikannya warna merah/pink, garis ombaknya warna biru..

gelap..
gelap..
The End [maybe]

No comments: