Wednesday, September 10, 2008

Lesbian Novel

Aku suka banget baca novel dengan genre apa aja. Satu ketika, aku beli novelnya Clara Ng yang judulnya "7 Musim Setahun". Itu kali pertama aku baca novel yang ada tokoh lesbiannya. Menurut aku, kereeeeen banget ini novel.

Dari situ, cukup lamaa sampai aku menemukan novel lesbian lainnya yaitu "Garis Tepi Seorang Lesbian (lupa siapa yang ngarang). Ceritanya bagus.

Yang ke 3 aku beli, novel "Sepasang Remaja Lesbian di Persimpangan Jalan" (lupa juga karya siapa). Membuatku semakin mendambakan kehadiran seseorang dalam hidupku.

Satu lagi novel lesbian yang kubaca, "Jangan Beri Aku Narkoba" karangan Alberthiene Endah. Yang 1 ini hadiah ultah dari butch gebetanku dulu.

Setelah itu, aku jadi pengen baca novel lesbian yang lain lagi, tapi sayangnya aku ngga tau judul-judul novel lesbian yang ada.

Baru saat aku ketemu blog sepocikopi (thx berat buat para creator Sepocikopi), aku jadi tau judul-judul novel lesbian yang lain. Trus juga ku tau dari The Planets, kalo mau tau resensi novel-novel lesbian, bisa baca di blog Rahasia Bulan. Langsung deh ku baca-baca. Wah, ternyata banyak juga, yang lokal ataupun yang luar. Bagus bagus pula.

Jadi pengeeeeeeeeeeeenn. Tapi budgetnya ini nih yang tidak tersedia untuk buku-buku (adanya budget susu bayi & pampers).


8 comments:

Anonymous said...

"Garis Tepi Seorang Lesbian" karangan Herlienatiens. "Sepasang Remaja Lesbian di Persimpangan Jalan" karangan Ernest JK Wen.

Salam kenal.. bgmna manggil namamu?

Unknown said...

@sinyo sagita Kamu penulis cerbung cinta 2 musim ?

Anonymous said...

bisa barter ga?gue ada beberapa novel L seperti karangan mira w,mery dt dan terbaru herlinatiens.tp yg paling gue suka itu karangan mery dt judulnya love you till the end.gmn?

andro_danish said...

Anonymous : maaf, tapi sayang banget kalo di barter.. coz biasanya suka gw baca ulang n untuk koleksi.. :)

Unknown said...

'ashmora paria / garis tepi seorang lesbian' ga akan pernah gue lupain tuh novel.
membuat saya nangis tapi ga mpe seember mengingat kecintaan ku sendiri kepada seseorang, dan kecintaan seseorang kepada diriku haha posisinya kayak sang tokoh :'(

Unknown said...

Hey.. Aku kirim email ke kamu.. Semoga kamu membacanya

Unknown said...

Hey.. Aku kirim email ke kamu.. Semoga kamu membacanya

Beal said...

Dimana bisa dapat novel garis tepi seorang lesbian ya sekarang...???? Dulu punya tp hilang.. please info dunk???