Saturday, September 6, 2008

After Pura-pura.... (taken from my previous blog)

Setelah ceritaku sebelumnya, aku jadi makin merasa kalau aku ini punya kelainan... sebelum SMA kelas 2 itu, aku pernah ngerasa beda juga sih ke seorang cewe, tapi saat itu aku masih SMP & kupikir itu hanya karena dia teman terdekatku dikelas n dirumah...

ketika kuliah, pertama kalinya aku mengenal dunia internet & akhirnya aku menemukan komunitas belok (Lesbian,red.)... di dunia maya itulah aku mulai mengenal orang2 yang sejenis dengan ku...

ada 1 teman yang kukenal, kemudian kita janjian ketemu... pas ketemu, aku dikenalin ke temannya (butchi imut kurus item manis, hehehe...), langsung detik itu aku fall in love in the first sight with her.... & besoknya, kunyatakan pada teman2 baik di kampusku kalau aku ini suka dengan sesama jenis....


tulisan ini juga aku ambil dr blog homo-heteroku sebelum ini, tapi karena udah lama gak di update, jadi lupa password bloggernya n juga lupa password emailnya...hiks....terpaksa bikin blog baru ini


No comments: