Saturday, September 6, 2008

Pura-pura Pacaran (taken from my previous blog)

Ini salah satu kisah menyimpang dari diriku...& ini juga pertama kalinya aku merasakan jatuh cinta secara alami karena dekat, seperti peribahasa Jawa "witing tresno jalaran soko kulino" alias jatuh cinta karena sering ketemu...(gitu deh kira2 artinya)

Jadi, gini ceritanya..waktu itu tahun ajaran baru dimulai & aku duduk di kelas 2 SMA...di hari2 tertentu aku mengikuti kursus bahasa Inggris..kebetulan, di tempat kursus, aku barengan dengan sepupunya teman sebangku aku di sekolah...jadi ketika berkenalan, kami sudah punya topik berbincang2....

& mulai sejak hari pertama di tempat kursus itu aku menjadi akrab dengannya....o iya dia itu seorang perempuan...sama denganku....bedanya dia lebih supel & lebih cerewet...hehe...
dia jadi teman paling dekatku saat itu...tidak hanya di tempat kursus, tapi juga sering jalan ber2 ke mall...

lucunya kalau lagi jalan ber2, kami sering dikira sepasang cowo-cewe yang lagi pacaran, karena penampilanku yang tomboy & selalu ngerangkul dia klo jalan...& kita ber2 cuma ketawa aja kalau dikira pacaran...aku sendiri dalam hati merasa senang kalau dikira aku ini seorang cowok...

pernah 1 kali pas lagi jalan ber2, dia bilang begini "aduh, gw takut!cowok itu dari tadi ngeliatin gw yang gimanaaa gitu..", terus kurangkul dia & bilang "ya udah sini, biar kita dikira pacaran, jadi lo ga dilirik2 lagi."
& hampir setiap jalan ber2 dia, kita selalu berakting seperti sepasang kekasih. Nah, kemudian ada 1 kejadian yang membuat perasaanku padanya berubah...waktu itu kita ber2 lagi jalan di mall & ada 2 cowo yg ngajak kenalan, aku tau cowo2 itu tertarik ama dia yang jelas2 sangat wanita dibanding aku yang tomboy & cuek....setelah kenalan & ngobrol sebentar di 1 fast food, cowo2 itu yang teruuus aja ngikutin aku & dia. Dia bilang ke aku, "aduh, tuh cowo ngikutin terus, maless banget!" sperti biasa, kurangkul dia, "ya udah kita pura2 pacaran aja". Aku rangkul pinggangnya dengan erat & aku juga nyium pipinya...pokoknya bener2 kayak lagi pacaran deh mesranya.... Sampai cowo itu kaget & nanya "lo ber2 pacaran yah?" denagn enteng kujawab "iya"...cowo itu masih gak percaya & nanya lagi "lo ber2 lesbi???" kujawab lagi "iya, knapa...??", gak lama akhirnya tuh cowo berhenti ngikutin kita & ngilang...kita ber2 cuma ketawa2 aja....
sejak saat itulah, perasaan ini mulai tumbuh...yang awalnya cuma pura2...lama2 aku jadi ngerasa cemburu kalo ada cowo yang pdkt ke dia, or kalo dia lagi nyeritain cowo yang dia suka atopun pacarnya...

pernah aku lagi nelpon dia & dia cerita tentang seorang cowo....aku tanya "trus gw gimana? gw kan pacar lo"...& dia jawab sambil ketawa "iya2 lo juga pacar gw kok!" , sakit hati ku saat itu...aku tau dia cuma nanggepin biasa aja karena kita emang deket...

& aku tak pernah berani menyatakan isi hatiku yang sebenernya ke dia....sampai hari ini, aku masih suka inget ama dia, tapi kita yang loose contact gitu sejak sibuk kuliah...

tulisan ini aku ambil dr blog homo-heteroku sebelum ini, tapi karena udah lama gak di update, jadi lupa password bloggernya n juga lupa password emailnya...hiks....terpaksa bikin blog baru ini


No comments: