Tuesday, September 2, 2008

Aku Saat Ini

Saat ini, aku sedang menjalani kehidupan hetero. Aku menjadi ibu rumah tangga bersama seorang suami & bayi laki-laki berumur 4bulan.

2 be truth, ini bukanlah sebuah impian indah yang jadi kenyataan. Aku Saat Ini ada karena salahku sendiri. Kenapa terlalu jauh berbuat saat pacaran dngan laki-laki. Jadilah begini.

Ini pun bukan official marriage, karena gak ada buku nikahnya (alias nikah siri). Nikah udah keburu hamil, beda agama, keuangan dibawah rata-rata pula. Komplit deh...Photobucket
Menyalahkan diri sendiri ataupun orang lain menyalahkan aku karena jadi begini, gak ada gunanya. Semuanya sudah terjadi.

Tapi seiring dengan perjalanan rumah tanggaku yang belum 1 tahun, aku malah merasa ini bukanlah hal yang sebenar-benarnya kuimpikan dalam hati. Tidak. Bukan suami & punya anak. Oke, anak sudah lahir, he is an innocent baby and i love my baby.

Tapi suami...??
Aku baru bener-bener mengerti bahwa SEBAGIAN BESAR PERNIKAHAN HETEROSEXUAL DI iNDONESIA adalah :
  • istri melayani suami (masak & nyiapin makan; nyuci, nyetrika & nyiapin baju; dll)
  • suami gak mau ngurus anak & rumah
  • istri kudu melayani suami kapanpun diminta (urusan ranjang) ato ngambek
  • suami berpikir dia sudah sangat amat lelah dengan bekerja di luar sedangkan istri hanya dirumah ajaa (dikira pekerjaan rumah tangga & ngurus anak gak cape kali ya?)
  • kemesraan no.1 bagi suami adalah di tempat tidur (urusan ranjang)
OK, memang gak semua suami berpikiran seperti itu. Ada juga yang seperti suami bule yang mau ikut bertanggung jawab dalam urusan bebersih rumah & ngurus anak walopun sudah cape kerja.

Suamiku ini, waktu pacaran sampai anakku baru lahir sih masih kayak suami bule yang mau ini-itu di rumah, tapi sejak pindah kontrakan & masa nifas ku selesai, jadi gak mau megang apa-apa, buat gantiin popok aja ogah, padahal tadinya jago bgt. Alesannya "aku kan cape kerja di luar, pulang ke rumah tuh mau istirahat, tidur.." Tapi tau-tau ngomongin urusan ranjang, wah, bisa ga tidur dan ga ngerasa cape ampe pagi. Idiiih, amit-amit. Ini nih salah satu faktor aku jadi ogah untuk urusan ranjang lagi. Huuuh....

Lama-lama aku jadi berpikir, apa untuk seorang laki-laki, yang penting cuma urusan ranjang (kadang sering ga aware ama kondom & hamil, pokokke yg penting puasss!!) & kerjaan...??

Dari saat hamil tua sampai sekarang (anakku umur 4bulan), aku selalu kesakitan jika melakukan urusan ranjang. Akhirnya, walopun kata orang, dosa kalo nolak suami, tetep kutolak Photobucket karena sakiiit, perih, lecet...jadi gak ada enjoy-enjoy nya sama sekali, malah jadi takut duluan...
trus aku juga ngerasa saat urusan ranjang itu, aku seperti perempuan yang hanya dimanfaatkan tubuhnya...jadi ngerasa jijik gt deh...

apa aku mulai frigid terhadap laki-laki?? Maybe.. But I don't care...


No comments: