Monday, September 15, 2008

MisTakeS...??

Akhir2 ini aku ada smsan dengan seorang andro butch. Kita kenal dari chat, tukeran FS, tukeran no hp.

Dia udah beberapa kali nelpon, tapi ga tau knapa aku tuh orang yang lebih suka sms drpd telpon.

Nah, dia itu manggil aku bukan namaku. Juga bukan sebutan sayang2an. Pokoknya sebutan dia ke aku tuh awalnya dia pikir namaku, ternyata salah. Tapi sampe sekarang dia tetep manggil aku itu. Awalnya aku ngga ngeh, tapi pas udah tau, no problemo sih.

Aku tau dia jomblo coz waktu chat, dia cerita baru aja patah hati. Aku ngakunya jomblo, tapi bener kan, udah sejak 2002, aku ga punya gf.

Kayaknya feel aku ke dia dah mlai tumbuh deh...n dia kayaknya juga gitu (ge-er bgt sih gw...) Coz kalo kita ga smsan sehari aja, pasti salah 1 dari kita protes.

Tapi aku ga berani untuk jujur tentang who i really am..
Lagipula dia cukup jauh lebih muda dari aku. Memang sih umur, agama & ras ga ngaruh buatku, tapi inget kan postinganku yang Matre Vs Realistis?!


Am I doing a mistake..?


2 comments:

rain said...

lebih baik jujur dari awal bu...lebih mudah adaptasinya, kalau dia ngga mau mundur sendiri.

utanujan

d` said...

nothing's a mistake
it depends on the side when you view all the things.


Good Luck.
d`