Monday, September 15, 2008

PiL KB, Lapar, No Sex

Udah 1 bulan ini aku mencoba minum pil KB. Tekadku dari dulu, setelah melahirkan harus KB supaya gak kejadian lagi. Tapi jenis-jenis KB yang ada kan belum tentu cocok, belum tentu ampuh pada setiap waniita.

Aku coba pil karena yang paling gampang & murah. Walau masalah terbesarnya, sering lupa minum pada jam yang sama setiap harinya.

Kemudian, 1 minggu minum pil, aku menyadari aku mulai doyan makan & ngemil. Ngemilnya aja nasi + lauk. Wew.... Dan ini perutudah mulai membuncit.. Hiks..

Di luar itu, tetep aja sejak 2 bulan yang lalu, aku udah bener2 berhenti having sex wit my husband. Bahkan sejak hamil aja udah mulai jarang.. Coz have sex wit him tuh jadi beban buatku, ga comfort, pura2 nikmatin, harus bayangin yang lain.

Nah, aku jadi mikir, kalo aku udah berhenti n gak mau lagi have sex sama sekali with my husband, knapa aku harus minum pil KB yang malah bikin ku gendut..?? Toh ke depannya , aku berharap pasangan yang perempuan juga alias gak butuh KB2an segala.

So..?? Oh, aku minum pil KB untuk alasan ke suamiku. Kalau dia minta, ku bilang ku minum pilnya gak teratur (emang bener sih gara2 sering lupa), jadi takut hamil lagi. Trus juga kalo kondom tuh mahal & belum tentu aman.

Karena aku gak tau harus gimana jelasin ke suamiku kalo aku gak mau having sex again.. Aku gak ingin dia sakit hati aja.


2 comments:

rain said...

pil kb banyak efek samping bu, dulu aku pake spiral, ngga nyaman juga, yang paling aman suami aja suruh kb.

utanujan

d` said...

gubraks*


masalah gituan tanya deh ke pakarnya.

:P

d`