Tuesday, September 2, 2008

Diantara 2 Dunia

yang jadi title blog aku, karena aku merasa berada diantara dunia straight (hetero) & dunia lesbian (homo) atau aku suka menyebut diriku homo-hetero.
Karena aku kurang suka dengan istilah biseksual. seringkali orang menyangka kalo bisexual pasti suka 3some.Photobucket

Jadi, aku bukan bener-bener straight, juga bukan pure lesbian. Aku juga bukan pura-pura lesbian atau pun pura-pura homo-hetero.

Aku berada diantara 2 dunia ini, karena dari kecil aku hanya mengenal dunia heterosexual, baik itu pacaran atau pun suami-istri. Sampai-sampai saat pertama kali perasaan ke sesama jenis itu muncul, aku bertanya-tanya gak ngerti knapa jealous ke temen sendiri.

Photobucket Baru saat kuliah, aku mulai kenal internet & chatting, aku mulai mencari tahu tentang lesbian. Aku jadi mengerti bahwa perasaanku dulu ke perempuan di masa sekolah, itu lah jatuh cinta nya lesbian.

Tapi sebelumnya aku hidup sebagai seorang hetero yang beberapa kali pacaran dengan laki-laki. Dan saat aku tahu aku lesbian, perasaan suka terhadap laki-laki tidak hilang begitu saja. Karena itu, aku menyebut diriku sebagai seorang homo-hetero.

Aku gak mengakui ini ke semua orang, karena aku bingung. Aku juga gak punya teori & keyakinan diri sejati untuk bertahan atas cemooh atau pun pertanyaan-pertanyaan orang lain tentang diriku.

Aku takut orang tidak menerimaku yang homo-hetero ini.Photobucket Aku bukan sengaja seperti ini. Aku juga gak tahu apakah aku akan menjadi salah 1 diantara 2 dunia itu atau tidak. Satu yang pasti, aku tak bisa membuang sisi lesbianku.


Aku gak ingin gak diterima di 2 dunia itu dengan statusku yang "diantara".


No comments: